Laporan Jenderal Qosim Sulaimani Kepada Pemimpin Tertinggi Iran,"ISIS SUDAH KALAH"



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Komandan Pasukan Qods, Korps Garda Revolusi Islam Iran, Pasdaran dalam pesannya untuk Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, mengabarkan berakhirnya pendudukan kelompok teroris Daesh di Suriah.

Sepah News (21/11) melaporkan, Mayjen Qasem Soleimani, Selasa (21/11) dalam pesannya untuk Ayatullah Sayid Ali Khamenei mengatakan, saya sebagai prajurit yang diperintahkan oleh anda untuk terjun ke medan perang, seiring dengan selesainya operasi pembebasan kota Bukamal, benteng terakhir Daesh, dan diturunkannya bendera kelompok teroris dukungan Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel, serta berkibarnya bendera Suriah, ,mengumumkan berakhirnya pendudukan "pohon kebengisan terkutuk" (Daesh) ini.

Mayjen Soleimani mewakili seluruh komandan dan pejuang "tanpa nama" di medan tempur ini, para syuhada dan pejuang pembela Haram Suci dari Iran, Irak, Suriah, Lebanon, Afghanistan dan Pakistan yang mengorbankan dirinya untuk melindungi nyawa Muslimin, mengucapkan selamat atas kemenangan besar ini kepada Rahbar dan rakyat Iran, juga rakyat tertindas Irak dan Suriah, serta seluruh Muslimin dunia.

Qasim Soleimani dan Rahbar

Komandan Pasukan Qods, Pasdaran menambahkan, arahan bijaksana dan bimbingan Ayatullah Khamenei dan Ayatullah Sistani adalah faktor yang berhasil mengerahkan seluruh kemampuan untuk melawan "topan kebusukan" ini.

Ia menegaskan, dapat dipastikan, perjuangan pemerintah Irak dan Suriah serta pasukan kedua negara khususnya Al Hashd Al Shaabi dan kelompok pemuda Muslim lainnya dari beberapa negara, dan Hizbullah, Lebanon pimpinan Sayid Hassan Nasrullah, memainkan peran kunci dalam mengalahkan kelompok teroris ini.

Mayjen Soleimani menjelaskan, seluruh kejahatan yang terjadi, menurut pengakuan Presiden Amerika, dirancang dan dilakukan oleh orang-orang dan organisasi bentukan Amerika. Skenario yang sama tengah diulang oleh para pejabat Amerika sekarang.

Komandan Pasukan Qods, Pasdaran juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran petinggi militer dan pemerintah Iran yang mendukung pemerintah dan rakyat Irak serta Suriah.[ParsToday/NMn]

No comments:
Write komentar