[VIDEO] Sheikh Adnan al-Arour: Barangsiapa Yang Tidak Bersedih Atas Terbunuhnya AlHusain Maka Dia Munafik



Nahimunkarnews.com -- Sheikh Adnan al-Arour: Barangsiapa Yang Tidak Bersedih Atas Terbunuhnya AlHusain Maka Dia Munafik. Sheikh Adnan al-Arour adalah termasuk ulama (mubaligh) terkenal Wahabi, Arab Saudi. Beliau adalah salah satu penceramah andalan Wesal TV yang salah satu misinya untuk menyebarkan Iranophobia dan permusuhan terhadap Syiah. Ceramah-ceramahnya sangat kontroversial dan selalu menyudutkan mazhab Syiah dan Republik Islam Iran. Tetapi kali ini, entah mengapa tiba-tiba menjadi pro-Syiah dan setuju dengan dalil-dalil tentang Ahlul Bait as. Mengapa Sheikh Al Arour menjadi berubah...? Itulah pertanyaan saya juga...


Berikut bagian dari pernyataan nya dalam wawancara dengan televisi al-Ahvaz beberapa waktu lalu:

Sheikh Adnan Al Arour: "Para Aimmah Besar Syiah, Demi Allah, mereka adalah para imam kita juga, dan ketaatan kepada mereka adalah wajib. Barang siapa yang tidak mengikuti Ahlul Bait, ia akan sesat."

Presenter: "Ya Sheikh, apakah Anda telah menjadi Syiah? Apakah terjadi peristiwa baru? Apakah pendapat Anda hari ini?"

Sheikh Adnan : "Saya akan memberikan contoh kepada Anda. Seseorang memiliki istri dan suatu hari, istrinya melahirkan, namun di hari lain, anaknya itu meninggal dunia. Apakah di dua hari tersebut adalah sama baginya? bahagia atau bersedih?"

 Presenter: "Bahagia di hari itu (hari ketika istrinya melahirkan), dan bersedih di hari lain (hari ketika anaknya meninggal dunia)."

Sheikh Adnan: "Ahsan,,,, "

Presenter: .............

Sheikh Adnan: "Demi Allah, barang siapa yang tidak bersedih atas terbunuhnya Husein, dia adalah munafik."

Presenter: "Allahu Akbar..."

Sheikh Adnan: "Demi Allah, Saya tidak sedang bertaqiyah. Jutaan orang mendengar suaraku. Barang siapa yang tidak bersedih untuk Husein, maka dia sesat. Dan barang siapa yang ridha atas terbunuhnya Husein, maka dia fasik, bahkan bisa kafir."

Presenter: "..?..?. .?...?."

Sheikh Adnan: "Barang siapa yang tidak bersedih atas terbunuhnya Husein, maka ia sesat dan fajir. Dan barang siapa yang bahagia atasnya, dia sesat, dan bisa munafik dan kemungkinan kafir."

Presenter: "Orang yang tidak bersedih atas terbunuhnya Husein adalah kafir? Apakah ini pendapat Anda sendiri Sheikh Adnan?"

Sheikh Adnan: "Tidak, ini hukum syariat. Bagaimana mungkin manusia bahagia atas terbunuhnya seorang kekasih dari para kekasih Rasulullah?"

Presenter: "...(shalawat) "

Sheikh Adnan: "Jika manusia sedikit saja punya iman, lalu bagaimana mungkin bahagia atas terbunuhnya penghulu pemuda surga."

Berikut videonya:


NB: Bila ada terjemahan yang kurang sempurna, mohon didempurnakan dan dikoreksi.[NMn]


No comments:
Write komentar