[VIDEO] Bela Kelompok Islam Radikal Eggi Sudjana Ingin Agama Selain Islam harus Dibubarkan



Nahimunkarnews.com -- Bela Kelompok Islam Radikal Eggi Sudjana Ingin Agama Selain Islam harus Dibubarkan. Sebenarnya tidak relevan apa yang dikatakan oleh Eggi Sudjana antara perrpu pembubaran ormas Radikal dan Agama Islam, Kristen atau Hindu dan Budha. Karena perrpu tersebut bertujuan untuk menjaga keutuhan bangsa dari rongrongan kelompok yang ingin merubah ideologi  bangsa yang berdasar Pancasila dengan khilafah.

Yang dikatakan oleh Eggi hanyalah bentuk adudomba antara pemeluk agama yang ada di Indonesia. Bahwa agama agama yang ada di Indonesia meyakini keberadaan Tuhan yang maha esa merupakan Fakta yang tidak bisa dibantah, buktinya agama agama selain Islam tidak mempersoalkan sila pertama Pancasila yang mengatakan "KETUHANAN YANG MAHA ESA" ini artinya mereka pun (agama selain Islam) sepakat dengan sila pertama tersebut. Lantas tiba tiba Eggi Sudjana dengan arogan nya membela kelompok radikal yang berideologi khilafah dengan mengatakan agama selain Islam harus dibubarkan.

Lihat videonya:



Dan berikut adalah transkrip Video  Eggi Sudjana yang ingin Agama Selain Islam dibubarkan.

Pengetahuan saya mungkin terbatas, tapi boleh diuji secara intelektual,
Tidak ada ajaran selain Islam, inget ya garis bawahi selain Islam, yang sesuai dengan Pancasila,
Selain Islam bertentangan, karena Kristen Trinitas, Hindu Trimurti, Budha sepengetahuan saya tidak punya konsep Tuhan, ya. kecuali dengan proses amithaba dan apa yang diajarkan sidharta gautama.
Nah, jadi ajaran-ajaran lain yang selain Islam, bertentangan dengan sila pertama, maka saya sudah ingatkan tadi, konsekuensi hukum jika Perppu diterima, ya, maka hukum berlaku dan berkekuatan hukum tetap dan mengikat, maka konsekuensi hukumnya ajaran(agama) selain Islam harus dibubarkan.

Agama adalah sebuah koleksi terorganisir dari kepercayaan, sistem budaya, dan pandangan dunia yang menghubungkan manusia dengan tatanan/perintah dari kehidupan. Banyak agama memiliki narasi, simbol, dan sejarah suci yang dimaksudkan untuk menjelaskan makna hidup dan / atau menjelaskan asal usul kehidupan atau alam semesta.

Organisasi Kemasyarakatan atau disingkat Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.


Ini adalah bentuk penafian terhadap agama lain, bentuk pelecehan dan penghinaan yang nyata kepada keyakinan atau agama lain yang jelas-jelas diakui keberadaannya di Indonesia. Hal ini bisa diartikan Secara eksplisit Eggi ingin agar Indonesia bubar, dan berganti menjadi ideologi khilafah yang menafsirkan "Ketuhanan yang Maha esa" dalam Pancasila adalah hak dominasi khilafah(baca: HTI). Sedangkan sudah sangat jelas bahwa maksud dari diterbitkan nya perrpu ormas adalah untuk menolak ormas radikal dan ormas yang bertujuan mengganti ideologi bangsa dengan paham khilafahnya.[NMn]

No comments:
Write komentar