Yudi Syamhudi Yang Ancam Lengserkan Jokowi Adakan Pertemuan Bareng Anis Sandi



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Yudi Syamhudi Yang Ancam Lengserkan Jokowi Adakan Pertemuan Bareng Anis Sandi. Pernyataan dari ketua MRI Yudi Syamhudi Suyuti yang akan menggelar sidang istimewa MPR untuk melengserkan Jokowi yang disampaikan lewat akun Facebooknya nampaknya merupakan grand design yang telah dirancang dengan sangat sistematis, setelah sukses mengantarkan Anis Sandi menjadi gubernur DKI dengan cara Fitnah dan menjual ayat surga neraka hingga persekusi mayat nampaknya sasaran berikutnya adalah pelengseran Presiden Jokowi.

Turun gunungnya Yudi Syamhudi  yang tidak sabar melihat kepemimpinan Jokowi tidak terlepas dari mesin mesin fitnah dan propaganda kelompok Saracen yang telah dibekuk oleh pihak kepolisan. Sebelum kelompok ini (Saracen)digulung Yudi Syamhudi yang merupakan ketua Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) tidak pernah menampilkan diri secara vulgar, dan status nya pun terkesan datar datar saja meskipun dia menjadi tim sukses Anis Sandi.

Dengan ditemukannya Video yang menunjukkan hubungan antara Yudi Syamhudi dan Anis Baswedan beserta timnya semakin jelas menunjukkan kaitan yang erat bahwa memang ada upaya dari barisan sakit hati akibat kekalahan yang menyakitkan saat Pilpres beberapa waktu lalu untuk melengserkan Presiden Jokowi ditengah jalan.[PP/NMn]

 Lihat videonya:



No comments:
Write komentar