Ustad Wahabi Subhan Bawazier Hina Sorban Pangeran Diponegoro yang dikatakan Tidak Islami.



Nahimunkarnews.com -- Ustad Wahabi Subhan Bawazier Hina Sorban Pangeran Diponegoro Sebagai Tidak Islami. Bukan wahabi namanya, jika dalam setiap kajiannya tanpa di selingi oleh hinaan. Kali ini seorang Ustadz Wahabi, Subhan Bawazier dengan kurang ajarnya menghina sorban yang di kenakan oleh Pangeran Diponegoro.

Ceramah Subhan Bawazier yang disiarkan oleh televisi milik kelompok Wahabi, Yufid TV, dikatakan bahwa Sorban (Imamah) Pangeran Diponegoro tidak Islami, bahkan dia dengan seenaknya menyebut serbet kepada kain Surban seperti yang dipakai KH BUYA HAMKA. Selain mengklaim sorban Pangeran Diponegoro tidak Islami, Subhan Bawazier juga mengklaim bahwa menggunakan tasbih dalam berdzikir kepada Allah sebagai bentuk tasyabbuh (Menyerupai kelakuan) orang Kafir.

Lihat Videonya:



Mungkin saja Subhan Bawazier merasa tidak ikut berjuang memerdekakan bangsa ini sehingga dia dengan seenaknya menghina atribut yang dipakai oleh para pahlawan Nasional yang telah mengorbankan segalanya bahkan nyawanya untuk kemerdekaan negeri yang bernama Indonesia.[PP/NMn]

No comments:
Write komentar