Tidak Hanya Jokowi Media Wahabi Pro Khilafah dan Teroris Juga Fitnah SBY Anak PKI



Nahimunkarnews.com -- Tidak Hanya Jokowi Media Wahabi Pro Khilafah dan Teroris Juga Fitnah SBY Anak PKI. Tidak hanya Presiden Jokowi yang difitnah anak PKI bahkan mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah difitnah sebagai anak PKI, Ironisnya Fitnah ini disebarkan oleh media-media beraliran Wahabi dengan memakai nama Islam yang diketahui sangat aktif menyebarkan hoax dan fitnah kepada kelompok yang berbeda aliran baik dari sisi politik maupun keyakinan. Media Islam garis keras ini juga sangat aktif mendukung Teroris transnasional baik yang ada di Indonesia dan di Suriah.

Seperti yang ditulis oleh VOA ISLAM. COM , "Ibu kandung SBY sebagai tokoh Gerwani Pacitan mulai terkuak setelah Ketua Umum Pusat Gerakan Nasional Patriot  dst..."


dapat anda lihat link nya di sini http://m.voa-islam.com/news/suaraislam/2013/05/20/24680/ibu-kandung-presiden-sby-ternyata-tokoh-gerwani-pacitan/


Dan disini..
http://m.suara-islam.com/read/index/7236/Ibu-Kandung-Presiden-SBY-Ternyata-Tokoh-Gerwani-Pacitan/

Memang benar ideologi komunisme yang diwakili PKI sudah menjadi partai terlarang dan tidak memiliki kelembagaan lagi di Indonesia, tapi Isu PKI akan terus dimainkan oleh kelompok kelompok yang ingin mendirikan Khilafah dan mengganti ideologi Pancasila dan kelompok yang berambisi menjadi penguasa dengan menghalalkan segala cara.
[PP/NMn]

No comments:
Write komentar