Kerajaan Saudi Akan Izinkan Wanita Memakai Bikini Dipantai


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Kerajaan Arab Saudi Akan Izinkan Wanita Memakai Bikini Dipantai. Pemerintah kerajaan Arab Saudi mengambil kebijakan untuk menutupi defisit keuangan negaranya dengan memperbolehkan wanita menggunakan bikini di pantai. Kebijakan ini dalam rangka meningkatkan ekonomi pariwisatanya.

Mohammad bin Salman telah mengumumkan rencananya untuk membangun resor mewah di sepanjang pantai Laut Merah di bagian barat negara kerajaan itu.

Pangeran Saudi juga telah menerbitkan undang-undang khusus yang mengizinkan wanita memakai bikini ketika ada dipantai tersebut. Hal ini dilakukan Sebagai bagian dari upayanya untuk memodernisasi ekonomi Saudi.

Beberapa investor asing merasa senang dan menyambut baik kebijakan pangeran muda tersebut yang sering dipanggil dengan inisial "MbS".
"Ini akan menetapkan standar baru untuk pembangunan berkelanjutan dan membawa generasi muda Saudi kedepan agar bisa menikmati fasilitas pantai mewah  yang disediakan oleh kerajaan dan akan menempatkan Arab Saudi pada peta pariwisata internasional," kata salah satu juru bicara kerajaan itu.(NMn)

No comments:
Write komentar