[VIDEO] Fahri hamzah Anggap Kasus korupsi e-KTP itu Khayalan



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Fahri hamzah Anggap Kasus korupsi e-KTP khayalan. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai kasus e-KTP tidak ada hasilnya. Sebab, kasus tersebut hanyalah permainan Mantan Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin, Penyidik KPK Novel Baswedan dan Ketua KPK Agus Rahardjo.

Fahri menyebut Agus terlibat dalam kasus e-KTP.

"Sudahlah percaya saya, kasus e-KTP itu omong kosong enggak ada hasilnya, itu permainan-nya Nazarudin, sama Novel sama Agus Rahardjo. Itu Agus Rahardjo terlibat e-KTP, percaya deh, bohong itu," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Lihat videonya :



Fahri meminta semua pihak tidak mencurigai pembentukan panitia khusus (Pansus) Angket KPK terkait kasus e-KTP.

Menurut Fahri, persoalan kasus e-KTP sudah selesai. "Masa ada rugi Rp 2,3 triliun, darimana ruginya, siapa yang ngomong itu rugi."(Tr/NMn)

1 comment:
Write komentar
  1. Khayalan yang akan terbukti membawa petaka bagi mereka yang tidak mau mengikuti saran Pak Ahok waktu Proses Perencanaan E-KTP tsb. Seandainya mereka turuti saran Pak Ahok saat itu, tidak mungkin m mereka mengalami petaka yang amat memalukan ini. Sekarang gantian mereka mengkhayal bisa lolos dari jerat hukum dengan teror pada Novel Baswedan, Pansus Angket KPK dan mempengaruhi masyarakat agar khayalan mereka bisa menjadi kenyataan. Akhirnya mereka akan menuai sendiri apa yang mereka tabur seumur hidup mereka dan di akhirat nanti.

    ReplyDelete