[VIDEO] Pelaku penusukan Dua anggota Brimob yang sedang sholat akhirnya ditembak mati



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Pelaku penusukan Dua anggota Brimob yang sedang sholat akhirnya ditembak mati. Dua anggota Brimob, AKP Dede dan Briptu Syaiful, ditusuk usai salat Isya di masjid di dekat Mabes Polri. Pelaku kini telah ditembak mati.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menjelaskan, lokasi penusukan di Masjid Falatehan, di samping Lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Mulyadi warga Cikarang Timur akhirnya ditembak mati polisi  dan tewas di tempat. Jasad pelaku dibawa ke RS Polri Kramatdjati.

Lihat videonya :


Berikut kronologi penusukan tersebut berdasarkan keterangan Brigjen Rikwanto, Jumat (30/6/2017):

AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B salat Isya di Masjid Falatehan, di dekat Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan. Keduanya merupakan anggota Brimob.

Salat berjamaah tak hanya diikuti anggota Polisi, tapi juga masyarakat umum. Pelaku berdiri di saf tiga belakang sebelah kanan.

Usai salat, jemaah bersalaman. Pelaku ikut bersalaman. Begitu dekat dengan para korban, pelaku langsung mengeluarkan sangkur dan secara acak berteriak 'kafir kafir'.

Dua anggota Brimob mengalami luka di bagian wajah dan leher. Keduanya saat ini masih menjalani perawatan di RS Pertamina.

Usai melukai kedua korban, pelaku melarikan diri ke arah Blok M Square. Namun, pelaku langsung dikejar oleh petugas Brimob lain yang berada tak jauh di lokasi.

Anggota Brimob yang melakukan pengejaran mengeluarkan tembakan peringatan. Hanya saja pelaku tidak mau menyerah dan balik mengancam akan menyerang dengan sangkur.

Pelaku akhirnya ditembak dan tewas di tempat. Jasad pelaku dibawa ke RS Polri Kramatjati.(DT/NMn)

2 comments:
Write komentar
  1. Ini kelompok FPI wahabi...goblok di simpan terus ya gini jadinya..

    ReplyDelete
  2. Ini kelompok FPI wahabi...goblok di simpan terus ya gini jadinya..

    ReplyDelete