Jonru Hina Ulama Keturunan Rasulullah, Tapi FPI dan GNPF MUI Tidak Berani Bersuara dan Berdemo


NAHIMUNKARNEWS.COM -- JONRU hina ulama keturunan Rasulullah, tapi FPI dan GNPF MUI Tidak Berani bersuara dan Berdemo. Pemilik Akun media sosial Jonru Ginting yang juga kader PKS dalam akun facebooknya lagi-lagi menyerang Prof Quraish Shihab, dalam akunnya Jonru memuat berita yang dimuat oleh detik tanggal 23 Juni 2017 dengan judul “Quraish Shihab akan Jadi Khatib Salat Id di Masjid Istiqlal“, namun dalam akun facebooknya ada gambar yang tertulis “Shalat Idul Fitri Tahun ini, mari LUPAKAN Istiqlal. Masih banyak masjid lain. Carilah masjid yang khatib Shalat Id-nya beraqidah lurus, Ahlussunnah wal Jamaah. Masa kita harus mendengar ceramah dari orang yang tidak mewajibkan jilbab bagi muslimah, berpendapat Rasulullah tidak dijamin masuk surga, dan pembela Karbala?”.

Apa yang ditulis Jonru diatas merupakan penghinaan dan pelecehan terhadap kualitas intelektual Islam yang juga dikenal sebagai keturunan Rasulullah seperti Prof Quraish Shihab.

Pertama, Jonru menganggap Prof Quraish Shihab tidak beraqidah Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja). Meskipun bagi Pengikut wahabi seperti Jonru sering menyebut kelompoknya sebagai Ahlussunah Wal Jamaah tapi secara umum Pengikut Ahlussunah Wal Jamaah sendiri menolak memasukkan wahabi sebagai bagian dari Ahlussunah.

Kedua, dia sudah melakukan tindakan fitnah dengan mengatakan bahwa Prof Quraish Shihab pernah berpendapat Rasul tidak masuk surga.

Ketiga, Jonru menuduh Prof. Quraish Shihab sebagai pengikut madzab Syiah, yang dalam pandangan aliran Wahabi seperti yang diikuti Jonru adalah Kafir dan halal darahnya.

Keempat, Jonru mengajak muslim Jakarta pada khususnya untuk tidak shalat Eid di Masjid Istiqlal, hanya karena imam-nya seorang tokoh ulama yang membela Pancasila dan Pembela Toleransi, ini semua dilakukan Jonru cuma untuk mematikan dakwah Prof Quraish Shihab yang selalu menyejukkan bagi umat.

Karena bagi pengikut kelompok seperti Jonru yang beraliran Wahabi tak kuasa melawan dakwah-dakwah Islami yang disebarkan oleh tokoh-tokoh moderat kita.

Salah seorang Netizen Abdul L Wahab juga memberikan kritikan:

Sudah lihat kan, betapa jauh berbedanya antara Jonru dengan Prof Quraish. Jadi anda bisa memilih ketika mau menjadikan siapa yang mau menjadi refrensi bukan hanya dalam berfikir, tapi juga dalam menjalani kehidupan.

Bagi saya, sangat tak pantas apa yang di posting oleh jonru, dimana dia mengajak orang untuk melupakan ISTIQLAL, hanya karna yang Khotib Habib Quraish Shihab cucu dari sang pemberi syafaat Sayidina Muhammad SAW yang sudah jelas Ahlussunah Wal Jamaah dan karya-karyanya juga sangat luar biasa sekali bagi perkembangan Islam di Indonesia khususnya. Apakah kamu mau ikut ajakan jonru???. (pp/NMn) 

1 comment:
Write komentar
  1. muke blesek,,otaknte juga blesekk....sok ngarti padahal tolol..sok buat sensasi aje..kebnyakan makan taai nih oraang

    ReplyDelete