ISIS Terbitkan Paspor Perjalanan ke Surga Untuk Pelaku Bom Bunuh Diri



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ternyata serius dengan rencana aksi serangan bom bunuh diri yang akan membuat negara kekhalifahan Islam berdiri. Mereka sudah mulai menerbitan paspor perjalanan ke surga untuk pelaku bom bunuh diri negara kekhalifahan itu sebagai langkah mewujudkan negara impian mereka.

Melansir dari situs yang berafiliasi dengan kelompok teroris itu, dalam sebuah foto terlihat jelas sebuah paspor dengan tulisan, "PASSPORT TO PARADISE" yang diterbitkan ISIS. Menurut keyakinan mereka Tuhan yang duduk disinggasana, yang memiliki kaki dan tangan dan berambut keriting akan menanyakan paspor itu sebagai syarat masuk surga.



ISIS menyatakan, dokumen baru tersebut baru akan dibagikan kepada simpatisannya yang akan bertugas melakukan ritual bom bunuh diri. mereka akan menyebarkan paspor itu di Aleppo, di Suriah, Mosul- Irak dan ke seluruh dunia.

Paspor ini dikabarkan sedang dicetak di sebuah pusat percetakan paspor yang merupakan fasilitas milik pemerintah Irak di Mosul yang dirampas ISIS pada tahun 2011 lalu.(Nahimunkarnews)


No comments:
Write komentar