Bilang Pembangunan Jalan Trans Papua Bohong, Komnas HAM Kena Semprot Puspen TNI



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Bilang Pembangunan Jalan Trans Papua Bohong, Komnas HAM Kena Semprot Puspen TNI. Komisioner Komnas HAM Bidang Pemantauan dan Pelanggaran HAM, Natalius Pigai selama ini memang dikenal vokal mengkritisi kinerja Presiden Jokowi, dimata ketua Komnas HAM tersebut apapun yang dilakukan pemerintahan Jokowi tidak ada artinya sama sekali.

Pigai menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo, dia tidak pernah mengetahui rancang bangun insfrastruktur jalan dan jembatan di Papua 2015-2019.

"Coba tunjukkan mana, dan berapa kilo meter ruas jalan perioritas, dan mana ruas jalan strategis untuk konektivitas antar kota/kabupaten, provinsi dan jalan nasional selama 2015-2019?" tantang Natalius PIGai.

Menyikapi pernyataan pigai tersebut puspen TNI melalui akun Twitternya menyemprot Komisioner HAM tersebut dengan kata-kata , " Barangkali pak pigai sdh lama tidak pulang ke Papua karena sibuk di Jakarta, ayo pak liat tanah Papua... Jalannya dah bagus".

Soal tuntutan pihak TNI agar Pigai meminta maaf atas pernyataan itu lewat media massa dari Sabang sampai Merauke, Pigai tidak menanggapinya.(PP/NMn)

1 comment:
Write komentar