Zakir Naik : Orang yang Memperingati Maulid Nabi Tempatnya Di Neraka, VIDEO



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Ketika Zakir Naik mengadakan ceramah agama di Zambia, ada seorang laki-laki yang mengajukan pertanyaan tentang keharaman merayakan Maulid Nabi Muhammad saww. Apakah benar Maulid Nabi itu Haram (dilarang) karena merupakan hal baru dalam agama??

Berikut ini pertanyaan dan jawaban selengkapnya.

Orang yang bertanya tersebut mengatakan,

Di Zambia dan Senegal, kami melakukan apa yang disebut dengan 'Gamo' (Maulid Nabi). Beberapa mengatakan hal tersebut adalah haram karena Nabi tidak pernah melakukannya, dan segala hal yang tidak dilakukan oleh Nabi namun dilakukan oleh kita, maka itu adalah Bid'ah, dengan dalil surat Al-Maidah (3) ayat 5 "Pada hari ini telah Aku sempurnakan untukmu agama-mu..."

Jadi pertanyaan saya adalah, Apakah Gamo (Maulid) itu haram atau tidak?

Jawaban Zakir Naik atas pertanyaan tersebut adalah sbb :

Abu bakar tidak pernah merayakan Maulid, tidak pula Umar. Lalu apakah kau merasa lebih baik dari mereka?
Maka jika kau beralasan, "Oh kami merayakan maulid karena kecintaan kami kepada Nabi", maka pertanyaannya bisakah kau mencintai Nabi melebihi cintanya Para Sahabat kepada Nabi?

Baca juga :
[VIDEO] Habib Lutfi bin Yahya : Bahayanya Wahabi Kelompok Yang Anti Maulid Nabi. 

Akan tetapi dalam hal agama, dalam hal ibadah... jika kau berbuat hal baru, kata Nabi "...maka hendaknya kau mengambil tempat dudukmu di NERAKA."
Persis Jawaban Wahabi yang mengatakan Maulid Nabi adalah perbuatan Bid’ah dan tempatnya dineraka. Jadi jangan heran jika ketika Zakir Naik mengharamkan peringatan Maulid maka yang terjadi adalah orang yang merayakan Maulid Nabi halal darahnya dan bisa dibom kapan saja (lihat videonya disini ketika memperingati maulid Nabi dibom)

Transkip diatas dapat anda lihat videonya dibawah ini, beserta video Khalid basahlama yang sama-sama anti Maulid.(MM/NMn)


No comments:
Write komentar