[VIDEO] Karena Tak Pakai Cadar di Taman, ISIS Bunuh Seorang Ibu Tua



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Karena Tak Pakai Cadar di Taman, ISIS Bunuh Seorang Ibu Tua. Berita tentang kekejaman ISIS yang diluar batas kemanusiaan selalu membuat dunia tercengang. Kali ini nasib tragis dialami  oleh seorang wanita tua yang kedapatan ditaman tanpa menggunakan cadar, ia hanya memakai jilbab biasa yang terlihat wajahnya.

Kemudian wanita itu didatangi oleh gerombolan pasukan ISIS, setelah terjadi dialog kemudian salah seorang anggota ISIS mengambil pistol dari balik bajunya dan langsung menembak kepala ibu tua tersebut.

Lihat videonya :


ISIS memang membentuk pasukan syariah yang bertugas mengawasi penduduk di daerah yang dikuasainya untuk menghukum berat penduduk wanita yang dianggap melanggar aturan yang diterapkan kelompok tersebut seperti aturan harus memakai cadar bagi kaum wanita.

Pasukan ISIS akan menangkap dan menghukum wanita yang menyusui di depan umum atau tidak memakai cadar saat keluar rumah. Namun hukuman berat ini kemudian menimpa seorang ibu tua. Menurut saksi mata berinisial S, ibu itu dihukum  karena keluar rumah tanpa memakai cadar.(NMn)

No comments:
Write komentar