HTI Perintahkan TNI Dan POLRI Kudeta Kemudian Menyerahkannya Pada Khilafah



NAHIMUNKARNEWS.COM -- HTI Perintahkan TNI Dan POLRI  Kudeta Kemudian Menyerahkannya Pada Khilafah. Dalam situsnya HTI dengan terang-terangan menyeru Polisi dan TNI agar mengambil alih pemerintahan untuk diserahkan kepada Hizbut Tahrir. Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menyeru Polisi dan Militer mengambil alih kekuasaan untuk menegakkan khilafah.(lihat screenshot dibawah ini).


Ketua DPP HTI Rokhmat S Labil menyerukan,
“Wahai Polisi, wahai Tentara, wahai jenderal-jenderal tentara Islam, ini sudah waktunya membela Islam, ambil kekuasaan itu, dan serahkan kepada kami (Hizbut Tahrir) untuk mendirikan khilafah!” seru Rokhmat dalam pidatonya.

Lambatnya janji pemerintah untuk membubarkan ormas anti pancasila ini membuat kelompok ini merasa mendapat kesempatan untuk menularkan fahamnya yang ingin mendirikan Khilafah.

Janji pemerintah ini pernah dilontarkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo yang menyebut segera membubarkan salah satu ormas keagamaan terbesar di Indonesia karena sudah terang-terangan menganut paham anti Pancasila.

Saat ini pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan Kejagung, Polri, dan TNI untuk segera memutuskan dan mengumumkan pembubaran ormas yang dianggap menyalahi garis besar paham Indonesia, yakni Pancasila.(PP/NMn)

No comments:
Write komentar