[VIDEO] Rizieq Shihab Ajak Laskar FPI Berjihad Menghancurkan Patung di Seluruh Jawa Barat

Kira kira patung yang ada di markas markas TNI dihancurkan juga apa tidak ya? 


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab berencana menghancurkan patung patung yang tersebar di diseluruh Jawa Barat, ia menilai patung patung itu lambang thogut dan kekafiran yang harus dihancurkan dari bumi Indonesia. Ia mengajak laskar FPI untuk tidak berputus asa dalam menghancurkan patung patung tersebut meskipun dibangun berkali-kali.

Dalam pidatonya Rizik mengatakan:
" Jangan takut ditangkap polisi, nanti kalo ada yang menghancurkan Patung kemudian ditangkap polisi mundur, jangan saudara saudara. Jika mereka nanti bangun lagi patung seribu ya kita hancurin seribu seribunya".

Baca juga : [VIDEO] Teroris ISIS hancurkan Patung dan Pemakaman Kristen di Suriah

Ajakan Rizik tersebut langsung mendapat sambutan dari laskar FPI yang ada di sekelilingnya dengan teriakan Takbir.

Silahkan Lihat videonya :



Bayangkan jika kelompok seperti  ini yang akan menjajah Indonesia, maka tak ada lagi yang namanya keberagaman suku budaya yang selama ini menjadi ikon Indonesia dengan kebhinekaanya. Kemunduran peradaban sudah jelas menjadi tragedi tak terelakkan. Karena kelompok seperti ini tak akan memiliki kemampuan intelektual yang sanggup menciptakan peradaban.  Keahliannya hanya merusak, menghancurkan dan membunuh siapapun yang tidak sepemahaman sebagaimana ISIS yang memporak porandakan keberagaman di Suriah. (PP/NMn)

5 comments:
Write komentar
  1. Coba ente hancurkan patung2 di bali kalo gak muke elo hancur

    ReplyDelete
  2. benar nih ga takut ditangkap polisi???

    ReplyDelete
  3. dia ga takut, diblkg nya ada backing kuat. Liat aja sampe skrg video nya jelas2 menista agama, hina presiden, ada ga kelanjutan proses nya? Dia ttp berkeliaran n koar2 kan bukti nya

    ReplyDelete