[VIDEO] Penceramah Wahabi Tuduh Pesantren Salafiyah NU Tempatnya Kaum Munafik dan Tidak Beriman



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Seorang penyebar paham wahabi dalam ceramahnya memfitnah pesantren-pesantren NU yang tersebar di sepanjang pulau Jawa sebagai tempatnya orang munafik, tidak beriman dan Penyembah kubur. Yang suka ber Tawasul dan amalan bid’ah lainnya.

Berikut adalah videonya dan dengarkan apa yang dikatakannya.



Padahal Tawasul sendiri adalah amalan yang dilakukan oleh para Nabi dan orang orang Shaleh. Banyak sekali contoh didalam Alquran. Salah satunya adalah Nabi Adam AS, sebagaimana yang ada di QS 2:37

فَتَلَقَّى آدَمُ مِن رَّبِّهِ كَلِمَاتٍ فَتَابَ عَلَيْهِ إِنَّهُ هُوَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ

“Kemudian Nabi Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang”.

“Kalimat yang dimaksud di atas, sebagaimana diterangkan oleh ahli tafsir berdasarkan sejumlah hadits adalah tawassul dan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW (karena Sholawat dan Tawasul adalah satu paket yang tidak bisa dipisahkan. Ketika seseorang bersholawat pasti pada saat itu juga dia bertawassul) , yang sekalipun belum lahir namun sudah dikenalkan namanya oleh Allah SWT, sebagai nabi akhir zaman.

Secara logis, Nabi Muhammad bin Abdullah (SAWW) Sendiri tidaklah mati meski kehadirannya tidak dapat kita ketahui, karena orang yang Berjihad dijalan Allah tidak akan mati dan akan mendapatkan Rezeki disisi Allah swt. Berbeda halnya dengan kaum Wahabi yang Nabi palsu mereka Muhammad bin Abdul Wahab mati dan tidak mendapat rezeki dari Allah swt.(NMn)

No comments:
Write komentar