[VIDEO] Menolak Program Untuk Tidak Mensholatkan Jenazah Pengurus Masjid ini dipecat



NAHIMUNKARNEWS.COM -- Gara gara menolak himbauan untuk tidak mensholatkan jenazah pendukung Ahok seorang pengurus masjid dicopot dan dipecat oleh pendukung Anies Baswedan. Surat pemecatan H. Rasyidin sebagai pembina di Masjid Darussalam Pondok Pinang, Kebayoran Lama
 tercantum dengan jelas kata-kata "Pemecatan secara tidak hormat" yang diberlakukan kepada H. Rasyidin selaku pembina atau penasehat dalam kepengurusan masjid tersebut.

Pemecatan ini dipicu oleh sikap H. Rasyidin yang menyatakan keprihatinannya atas peristiwa ditolaknya jenazah Ibu Baniyah di masjid Darussalam, Pondok Pinang, untuk disalatkan. Ia menekankan perlu adanya penegakkan hukum dari peristiwa tersebut.



Kasus ini pun ketahuan panwaslu dan segera memanggil Makmun Ahyar, Ketua RT 05/02 Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Panwaslu juga memanggil Yoyo Sudaryo (56), yang diduga menandatangani surat pernyataan pilih  Anies-Sandi  agar jenazah mertuanya Siti Rohbaniah (80), bisa disalatkan di masjid, beberapa waktu lalu.

Lihat videonya :


H. Rasyidin membenarkan bahwa dirinya memang dipecat dari kepengurusan masjid yang selama ini ia berperan selaku penasehat/pembinanya, karena masjid yang ia kelola adalah wakaf dari orang tuanya.(INTM/NMn)

No comments:
Write komentar