Foto Ahok Salaman Dengan Raja Arab Saudi Jonru Bilang Hoax, Ini Videonya Jon

NAHIMUNKARNEWS.COM  -- Lagi Lagi Jonru sengaja Khilaf untuk yang kesekian Kalinya memposting status kebenciannya kepada Pemerintahan Joko...


NAHIMUNKARNEWS.COM  -- Lagi Lagi Jonru sengaja Khilaf untuk yang kesekian Kalinya memposting status kebenciannya kepada Pemerintahan Jokowi dan jajarannya. Kali ini Jonru mengaku khilaf telah menyebut foto Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersalaman dengan Raja Saudi , Salman bin Abdulazis Al-Saud adalah hoax.

Sebelumnya Jonru juga pernah menyebut Hoax pada foto Presiden Jokowi saat berfoto santai ditepi danau, hingga fotografer istana yang memiliki hak atas foto tersebut berencana menuntut dan memperkarakan ocehan Jonru di laman media sosial Facebook miliknya. Dengan entengnya dia berkata khilaf setelah mengunggah postingan yang sempat memancing reaksi netizen itu.

Jonru menuliskan keterangan yang cukup panjang menyertai klarifikasinya tersebut. Meski apa yang dipostingnya adalah hoax tapi dia menyayangkan sikap haters yang terus menyerang dan membully dirinya.

 Berikut ini adalah petikan kalimat yang ditulisnya: "Begitulah para haters. Apapun yang kita lakukan tetap akan dianggap salah. Tetap akan dinyinyirin. Namanya juga haters. Padahal saya memposting foto hoax karena khilaf semata. Dan setelah ketahuan hoax, saya biasanya dengan gentleman akan meminta maaf sebagai pertanggungjawaban kepada publik dan Allah SWT. Sementara kubu mereka, memang produsen HOAX beneran, sengaja membuat dan menyebarluaskan hoax, bahkan merasa bangga jika hoax buatan mereka menjadi viral di mana-mana."

 Setelah mengunggah video itu, Jonru menghapus postingan sebelumnya.

 Banyak pengguna medsos sebelumnya sempat dikejutkan oleh unggahan Jonru dalam akun Facebook miliknya.

Dalam unggahan itu Jonru menyebut bahwa foto salaman Ahok dengan raja Saudi itu adalah hoax. Postingan Jonru pun dengan cepat menyebar di media sosial hingga membuat Netizen beramai ramai membully nya.

Foto yang diunggah Jonru dan dikatakan sebagai foto hoax

 Meskipun Jonru sudah Klarifikasi tapi masih menyisakan komentar-komentar dari Netizen yang tidak suka melihat kebohongan nya.

 Berikut beberapa komentar netizen dalam kolom komentar Facebook milik Jonru:

  Nofita Gunawan: Lain kali harap cek dulu sblm posting yg bisa bersifat fitnah. Jika anda beragama atau punya moral, anda tidak fitnah. Apa bedanya dg org2 yg anda tuduh? Jika org berprestasi, pujilah. Jika orang bersalah, tegurlah. Jika anda salah, minta maaflah. Jangan berlindung dg kata khilaf. Khilaf itu tdk sengaja tp anda membahas hoax itu sampai 3x. Allah tidak suka dgn penfitnah dan setiap kata2 anda akan diperhitungkan. Karma anda akan segera datang. Suudzon itu mendatangkan keburukan. Istigfar lah !

  Ace Aruz CaptAcexena: cie cie terulang kembali ... khilaf yg ke 2x nya "Saya paham, karena itu tugas utama dan lapangan kerja Bang Jonru cari nafkah" tapi lain kali otak nya jangan lupa di pake dan jangan sok tau jon hahahaha

Ambe Making: Dijiwamu itu sdah termakan dendam kusumat dg jokowi sama ahok jd sulit dipungkiri bhwa itu dilakukan tanpa disengaja. Sejak dulu,hampir semua info hoax dan berita bohong yg anda sebarkan psti berkaitan dg pak jokowi dan ahok yg ujung2nya minta maaf krn salah. Apa itu jg anda kemudian masih berdalih bhwa tanpa sengaja??? Aneh bin ajaib..

David Ben Nova: Minta maaf macam apa yg ujung2nya mencari2 kesalahan/kelemahan org lain (tetep usaha menjatuhkan org tsb) ???

 Kami akan menyertakan video saat Ahok bersalaman dengan Raja Saudi hanya agar semakin jelas apa yang dikatakan Jonru adalah Fitnah yang nyata, yang tidak cukup hanya meminta maaf kepada followernya saja tapi juga harus meminta maaf kepada Ahok juga.(Tn/PP/MNm)

Lihat Videonya saat Ahok Bersalaman dengan Raja Saudi :


Name

Afrika Agama dan Aliran Ahlusunnah Amerika Analisis Artis Berita Budha China Denny Siregar Dina Y Sulaiman Dunia Eropa FATWA MUI Fitna_Wahabi FPI Hikmah Hindu History HTI Humor Politik Indonesia Info Menarik Inggris Inspiratif Irak Iran Ismail Amin Jonru Kekejaman ISIS Kesehatan Khilafah Kristen Libanon Malaysia Maroko Mesir Muhammadiyah Muhsin Labib MUI Nigeria NU Palestina Pejabat Publik Penghayat Kepercayaan Perancis Politik Radikalisasi Kampus Radikalisme Refleksi Renungan Rusia Saudi Sulaiman Djaya Sumanto Al Qurtuby Suriah Syi'ah Terorisme Testimoni Tokoh Turki Ust Abu Janda Al-Boliwudi Video Wahabi Yaman Zain oul Mottaqin Ahmed
false
ltr
item
Nahimunkar News: Foto Ahok Salaman Dengan Raja Arab Saudi Jonru Bilang Hoax, Ini Videonya Jon
Foto Ahok Salaman Dengan Raja Arab Saudi Jonru Bilang Hoax, Ini Videonya Jon
https://2.bp.blogspot.com/-fbZiQTGC4vM/WLjUG-u469I/AAAAAAAAAOc/Z6ol3D5X_bwaHwppGjMaxXQDlIOJmFWvwCLcB/s320/IMG_20170303_013043.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-fbZiQTGC4vM/WLjUG-u469I/AAAAAAAAAOc/Z6ol3D5X_bwaHwppGjMaxXQDlIOJmFWvwCLcB/s72-c/IMG_20170303_013043.jpg
Nahimunkar News
http://www.nahimunkarnews.com/2017/03/foto-ahok-salaman-dengan-raja-arab.html
http://www.nahimunkarnews.com/
http://www.nahimunkarnews.com/
http://www.nahimunkarnews.com/2017/03/foto-ahok-salaman-dengan-raja-arab.html
true
8345906964687807860
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy