Wacana Penerapan Syariat Islam di Jakarta Jika Anis Baswedan Menjadi Gubernur


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Melalui Jargon NKRI Bersyariah ini FUI dan FPI plus PKS Berharap pada kemenangan Anis - Sandi yang didukung oleh mesin partai PKS yang militan.

Gerakan penegakan syariah Islam ini di motori oleh Muhammad AlKhaththath sebagai Sekjen FUI bersama Rizieq Shihab Ketua FPI, dan Wakil Amir Majelis Mujahidin Indonesia MMI Abu Jibril yang dikenal sebagai Bapak Teroris Indonesia yang menjadi penggagas wacana NKRI Bersyariah.

Mereka ingin perjuangkan NKRI yang menerapkan syariat Islam sebagai hukum positif yang termuat dalam konstitusi dan perundang-undangan, Caranya adalah revolusi sosial untuk mengangkat Presiden yg siap mendekritkan berlakunya syariah Islam secara formal konstitusional.

Untuk itu langkah pertama yang harus ditempuh adalah dengan mengusung Anis Baswedan sebagai gubernur Jakarta. Langkah ini diperlukan sebagai TestCase untuk memberlakukan hukum Islam di Jakarta sebelum diberlakukan secara umum diseluruh Indonesia.

Mengapa FPI – FUI menggunakan jargon menjadi NKRI Bersyariah?

Ini hanya taktik FUI supaya tidak mendapat tekanan dari pemerintah maupun reaksi dari kelompok2 nasionalis. Dengan jargon ini, FUI-FPI juga berusaha memikat lebih banyak pendukung yg tidak suka dengan pemikiran ekstrim keagamaan.

Kata NKRI diharapkan bisa menarik simpati kaum nasionalis, tapi dengan tambahan Bersyariah untuk tekankan perjuangan wujudkan Daulah Islamiyah(Khilafah). FUI jg mengeluarkan seruan melarang aliran sesat, membubarkan Ahmadiyah, serta menolak Pancasila sebagai azas tunggal.

Dikutip dari kultweet JoxinJogja

1 comment:
Write komentar
  1. Anies akan semakin ditinggal warga dki jkt

    TOLERANSI BERAGAMA BAHKAN KEPADA YG TDK BERAGAMAPUN JELAS -AL QUR'AN

    - Al-Yunus 10.99 ...jika Tuhan mau maka semua org dibumi ini beriman kpdNya...
    - Al-Baqarah 2.190 ...Allah tdk menyukai org2 yg melampaui batas...
    - At-Baqarah 2.193 ...jika mereka berhenti dari memusuhi km maka tdk ada lagi permusuhan...
    - At-Taubah :13 ...yaitu org2 yg diberikan Al-Kitab kpd mereka mau hidup damai tanpa perang, islampun mau hidup damai tanpa perang... memerangi phisik dilarang...
    - Al-Mumtahanah :8,9 ...Allah tdk melarang km utk berbuat baik dan berlaku adil terhadap org2 yg tiada memerangimu krn agama, dan tdk mengusir km dari negerimu...
    - Al-Anfal 8. 61 ...dan jika mereka condong kpd perdamaian maka condonglah kpdnya....
    - Abu Hurairah r.a Nabi SAW bersabda... jgnlah km berharap utk bertemu musuh, tetapi apabila km bertemu musuh maka bertahanlah....
    - HR. Bukhari 7237 ...jgn berharap bertemu musuh, dan mintalah afiah kpd Allah....
    - At-Taubah :6 [HR.An Nasa'i. Syaikh Al Albani] ...barangsiapa membunuh seorg kafir dzimmi, maka dia tdk akan mencium bau surga....

    ReplyDelete