Setelah Suku Dayak Kini Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain Hina Suku Jawa

Foto screenshot twet Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain tampilan desktop. Yang dihina Tengku Pertama Cina.. Terus Dayak.. Lalu Wayang.. Sekarang etnis Jawa.. Waduh kok semuanya dihina ya..?? 
Kenapa pemuka agama tidak lagi menciptakan kedamaian..??  

NAHIMUNKARNEWS.COM -- Ulamak rasis! Itulah julukan yang tepat untuk wasekjen MUI Tengku Zulkarnain. Dengan kebodohannya dia menganggap orang jawa sebagai Jongos (budak) orang Belanda yang dulu menjajah Indonesia. Apa dia buta sejarah sehingga dia berani menulis seperti itu dalam twet nya. Sebelumnya Tengku juga pernah menghina suku Dayak dengan kata-kata yang tidak pantas sehingga kedatangannya ditolak dan diusir oleh masyarakat Dayak.

Foto screenshot tampilan Mobile (hp) twet wasekjen MUI Tengku Zulkarnain yang menghina orang jawa 

Tweet yang ditulis pada tanggal 16 Januari 2017 pada pukul 3:36 (sore) memuat kata kata rasis dan penghinaan kepada orang Jawa yang tidak pantas ditulis oleh seorang ulama yang duduk di kursi Majelis Ulama.

Baca Tweet selengkapnya ;

Tengku Zulkarnain 
@UstadTengku
@Smile_Nilles # Kalau manusia model jongos tdk banyak, tidak bakal JAWA DIJAJAH Belanda Ratusan Tahun, mas! 
3:36 PM · Jan 16, 2017

31 RETWEETS

31 LIKES

Jan 17Bowo‏ @bowdat

@UstadTengku elo juga gak berani turun dr pesawat ama org dayak apalagi Belanda jaman dulu. Smile_Nilles

5

Jan 18Merapi Culture‏ @djathilan

Siapa yang Jongos? Elu kali RT @UstadTengku: 

Tengku Zulkarnain‏ @UstadTengku@Smile_Nilles # Kalau manusia model jongos tdk banyak, tidak bakal JAWA DIJAJAH Belanda Ratusan Tahun, mas!

1

6h@DESORKES‏ @cagubnyinyir

@UstadTengku: # Kalau manusia model jongos tdk banyak, tidak bakal JAWA DIJAJAH Belanda Ratusan Tahun, mas! @kangmeirza @dannu_prabowo

3hJacobus Tanjung‏ @Jacobustanjung

@UstadTengku @Smile_Nilles Bkn hanya jawa tapi seluruh ind yg dijajah ratusan tahun. Ulama jawa jg banyak, apakah mrk termasuk jongos? Hati2

Baca juga :
[Video] Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain di Usir warga suku Dayak karena telah menyebut masyarakat Dayak Kafir

Beginilah kalo otak sudah dipenuhi dengan ujaran kebencian model wahabi takfiri pendukung teroris. Klik disini untuk melihat link Tweet nya yang asli.(NMn)

3 comments:
Write komentar
  1. Sunggh mereka adalah penista agama sebenarnya.. Smua sendi2 kebhinekaan mereka injak2 demi memenangkan kemungkaran. Umat Islam harus lawan kemungkaran dengan memilih Ahok djarot. Bukan yang lain.

    ReplyDelete
  2. Ulama sesat dulunya dilahirk di rumput2 kykx bgtu itu.

    ReplyDelete