Mendadak NU: Kemana Aa' Gym Ketika Gus Dur, KH Said Agil Di Hina oleh Wahabi ??

A' berilah kesejukan kepada umat seperti anda memberi kesejukan kepada istri istri anda 


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Hati hati disuhu politik yang semakin panas menjelang Pilkada ini banyak orang-orang atau kelompok memanfaatkan sedikit saja kesalahan lawan politiknya. Mereka berusaha mencari celah dengan memanfaatkan dan mendompleng nama nama organisasi besar untuk meraih simpati atau bahkan memprovokasi massa dari organisasi tersebut.


Baru-baru ini Aa Gym dalam kicauan Twitter nya berusaha memancing reaksi kemarahan dari massa NU meskipun dia bukan orang NU tapi sok merasa bela ulama NU KH Makruf Amin yang katanya telah dihina oleh tim kuasa Hukum Ahok atas keberatannya terhadap kesaksian KH Makruf Amin yang dinilai tidak obyektif.

Pertanyaan nya sekarang,  apakah AA Gym marah ketika GUS Dur dihina, Apakah Aa Gym marah ketika KH Said Aqil Siraj dihina oleh kelompoknya?
Tidak..!! Aa Gym gak pernah peduli atau kelompok wahabi dan HTI yang mendadak NU juga tak peduli. Bagaimana mau peduli lha wong yang menghina NU dan ulamanya adalah orang-orang wahabi yang anti dengan amalan Amaliah NU.

So.. Tetap bijaksana adalah cara terbaik. Serahkan saja pada pihak berwenang untuk mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah. Bukankah negara ini menganut dimata hukum semua orang adalah sama.(NMn)


1 comment:
Write komentar
  1. Tak apalah a! Aa tdk d sbt sbg wong NU, krna NU bkn agama, cuma ormas Islam yg mngaku ahlus sunnah wal jamaah, nmun pda hakikatnya ormas Islam pembudidaya amalan2 bid`ah. lbih baik jga Muhammadiyah, Salafy, Persis, PKS, HTI

    ReplyDelete