Salah satu kebiasaan kaum Wahabi yang sudah tercuci otaknya adalah Menuduh seseorang tanpa bukti, dan lucunya justru orang yang mereka Tuduh harus membawa bukti atas tuduhan kecurigaannya tersebut , kali ini seorang ustad wahabi yang bernama Alfian Tanjung menuduh Simbol negara lembaga Kepresidenan dalam hal ini Presiden Jokowi.

Seperti yang dilakukan Habib Rizik yang ngomong hanya berdasarkan opini dan tafsiran pribadi untuk memprovokasi orang atau kelompoknya. Alfian Tanjung pun secara gegabah mengaku tahu persis dan menuduh Lembaga Kepresidenan dan Istana Negara menjadi SARANG PKI, bahkan katanya rapat rapat kader PKI diadakan rutin di istana negara setiap jam 8 malam ke atas.

Lihat Videonya :

Alfian Tanjung merupakan pimpinan ormas Taruna Muslim salah satu organisasi sayap HTI yang berfaham wahabi dan memiliki tujuan untuk mendirikan Khilafah di Indonesia . Ia mantan ustadz NU yang tercuci otaknya dan mengkhianati kaum Nadhliyin,  meninggalkan NU untuk bergabung dengan kaum wahabi yang ingin membentuk sistem khilafah, dan mendirikan negara Daulah Islamiyah.
Khotbah Khilafah yang penuh intrik politik, fitnah, hasutan dan ujaran kebencian seringkali ia sampaikan dibeberapa kesempatan .

Baca juga :
Ceramah Ust Wahabi HTI : Penduduk Indonesia Kafir Semua, Video  

Kami rasa ada baiknya aparat bertindak tegas dengan menyelidiki kebenaran tuduhan orang satu ini?? Alfian Tanjung telah menuduh tanpa bukti otentik sebagaimana yang Habib Rizik lakukan kepada uang RI yang dituduh memakai lambang PKI , agar emosi rakyat terbakar untuk melakukan makar.
Tuduhan ini amat serius & jika ternyata hanya bualan orang ini semata, maka benar2 suatu fitnah besar terhadap presiden Jokowi dan jajaran kabinetnya.

Baca juga :
Fitnah Habib Rizik Kepada Bank Indonesia dengan Mengatakan Uang berlogo PKI, VIDEO 

Sebab, jika orang seperti ini didiamkan, pasti orang akan mengira bualannya benar dan makin banyak masyarakat awam yang percaya pada fitnah dan hasutan ini.


0 komentar:

Poskan Komentar

Post Terbaru

Read More

pks