Sering Memberi Ceramah Agama Patrialis Akbar Tertangkap Tangan Korupsi

Tidak menyangka dibalik tampilannya yang relijius(jidat Hitam plus jenggot tanpa kumis khas wahabi)  dan sering memberi ceramah agama  Patrialis Akbar Tertangkap tangan petugas KPK saat korupsi di hotel plat merah (hotel khusus untuk memuaskan birahi) 


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap tiga orang dalam operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (25/1) siang kemarin. Salah satunya adalah pejabat Mahkamah Konstitusi Patrialis Akbar.

Informasi dihimpun, Patrialis ditangkap di sebuah hotel di daerah Taman Sari, Jakarta Barat. Lokasi di Taman Sari Jakbar sendiri dikenal sebagai lokasi “merah” atau esek-esek. Bahkan, Sumber internal menyebut turut pula seorang wanita dalam OTT itu.

Baca juga :
Ceramah Patrialis Akbar, Jabatan adalah amanah dari Allah [VIDEO] 

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Juru Bicara KPK Febri Diansyah masih enggan bersuara. "Kami belum mendapatkan informasi lengkap tentang hal tersebut. Masih kita pastikan terlebih dahulu. Perkembangannya akan kami sampaikan segera," kata Febri saat dikonfirmasi, Kamis (26/1).

Menurut Prof Dr Mahfud MD dalam tweet nya sebelum melakukan penangkapan KPK sudah memiliki bukti yang cukup kuat. 


OTT diduga terkait dengan suap menyuap guagatan judicial riview di MK. Ketiganya telah diamankan KPK untuk dilakukan proses pemeriksaan intensif selama 1x24 jam. “Terkait dugaan tindak pidana suap masih proses pemeriksaan," ujar sumber internal KPK.

Selain itu, KPK juga menyita uang dan dokumen dalam OTT tersebut.(Jawa Pos)

9 comments:
Write komentar
  1. Replies
    1. Bukan pks tapi pan kan mrk bertiga (pks, pan & ppp) mainnya sekitar selangkangan kok

      Delete
    2. Patrialis mantan politisi PAN bukan PKS

      Delete
  2. korup itu tdk dosa,, gitu kira2 ceramahnya..

    ReplyDelete
  3. Mana laskar yg katanya membela agama?mana laskar yg katanya membela ulama?apa tindakan PA ini tidak menistakan agama?apa tindakan PA ini tidak menistakan ulama?mana laskar

    ReplyDelete
  4. BIASAKAN CARI INFO YANG RESMI, Jangan langsung memvonis!!! "Tim bergerak dan menangkap PAK di pusat perbelanjaan di Grand Indonesia dengan seorang wanita," ucap Basaria Panjaitan. Wakil Ketua KPK https://news.detik.com/.../ott-kpk-terkait-patrialis

    ReplyDelete
  5. Wooyy Amin Rais, anak buah kamu si PLEKOK, OTT bagai mana nih. Jangan Ahok aja yg kamu Hina. Anak buah kamu ini lebih hina Dari pada Ahok.Ahok.

    ReplyDelete
  6. dia ikon islam di perpolitikan.... sangat fanatik... maka momen itulah dia jadi incaran singa singa politik untuk menjatuhkan dan pwmgaliha isu dan pembalasan bahwa lebih baik pejabat nonmuslim tapi baik dari pada islam tapi korupsi.....

    ReplyDelete