Saudi Membara, Raja Salman Tangkapi Pangeran Kerajaan


NAHIMUNKARNEWS.COM – Sumber-sumber informasi mengungkapkan bahwa ada kekacauan besar dalam keluarga kerajaan Saudi yang akan menimbulkan ledakan besar, yang merobek keutuhan keluarga kerajaan yang sedang memerintah di negara kaya minyak itu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa unit khusus dari Raja dan putranya Mohammed bin Salman menyerbu salah satu istana kerajaan, yang dimiliki oleh putra mantan Raja Abdullah bin Abdul Aziz, dan menahan tujuh pangeran “sepupu”, yang berencana melakukan kudeta, seperti dilansir oleh kantor berita Lahjnews (01/01).

Sumber itu menambahkan bahwa tiga dari pangeran menyelinap ke Uni Emirat Arab, kemudian mereka pergi ke negara-negara Eropa, karena takut akan penyelidikan dan penangkapan. (Baca juga: Merasa Terancam, Puluhan Pangeran dan Putri Kerajaan Saudi Lari ke Luar Negeri)

Selain itu, musuh-musuh keluarga kerajaan Arab Saudi telah membentuk kelompok-kelompok bersenjata dari warga negara yang berbeda, dan didoktrin untuk melakukan bom bunuh diri dan pembunuhan terhadap sasaran-sasaran yang terlibat dalam kerajaan Al Saud.

Rezim pemerintahan melakukan pemberhentian terhadap sejumlah besar pangeran dan pejabat di berbagai instansi militer, atas tuduhan kecurigaan mengenai kesetiaan mereka, sampai ada bukti kesetian mereka kepada Salman dan putranya Mohammed. (ARN)

No comments:
Write komentar