Kapolda Jabar : Rizik Shihab Terbukti ingin Mengganti Ideologi Negara [VIDEO]

Irjen Pol Anton Charliyan yang saat ini menjabat Kapolda Jabar mengatakan Rizik Terbukti ingin mengganti ideologi negara. 

NAHIMUNKARNEWS.COM -- Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan yang dikutip dari wawancara dengan Metro TV menyebut, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizik Shihab jelas jelas ingin mengganti ideologi negara dengan hastag nya #NKRI BERSYARIAH yang akan menerapkan hukum islam di Indonesia. Lebih lanjut Charliyan memperingatkan FPI, Ini merupakan sikap Intoleran, dan siapapun yang bersikap Intoleran silahkan hengkang dari Jawa Barat.

Baca juga :
[VIDEO] Ceramah Rizik Yang akan mendirikan Khilafah dan Latihan bersama FPI & ISIS 

Irjen Polisi Charliyan juga mengatakan, tindakan tegas perlu diambil untuk kelompok Intoleran seperti FPI, bukti bahwa FPI salah adalah dengan mengerahkan massa banyak banyak karena takut, jika RIZIK benar ngapain bawa massa atas kasus hukum yang dituduhkan kepadanya ?

Lihat videonya :



2 comments:
Write komentar
  1. siapapun dia, harus melihat sejarah indonesia, sejarah perkembangan islam indonesia dan melihat bagimana indonesia diproklamirkan, jadi kalau ada orang mau merubah tatanan NKRI secara inbstan dan tidak berfikir jernih ITU JELAS DIA PUBLIC ENEMY

    ReplyDelete
  2. media apaan ini, ini bukan nahimunkar news tapi amar munkar

    ReplyDelete