Ini Nama Pemimpin yang disiapkan untuk Mengganti Jokowi Jika Demo Sampai Lebaran Kuda Berhasil, VIDEO

Abu bakar Ba'asyir otak teroris bom Bali salah satu yang akan dicalonkan menjadi Pemimpin menggantikan Presiden Jokowi

Terkait maraknya isu demo Ormas Islam sampai lebaran kuda nanti(baca: terus menerus sampai target mereka berhasil) , Forum Umat Islam (FUI) telah mengeluarkan DAFTAR NAMA CAPRES SYARIAH untuk mengambil alih kepemimpinan dari Presiden terpilih Joko Widodo yang menurut mereka tidak mengerti dan menjalankan Syariah Islam dengan benar. Seperti yang selama ini di suarakan oleh FPI untuk melengserkan Jokowi.

Menurut mereka Pemimpin yang akan dipilih nantinya tidak butuh pada lembaga survey manapun.

Al khatat juga mengatakan, "selama ini kita disuguhi hasil-hasil survey elektabilitas Capres dan Cagub yang dilakukan berbagai lembaga survey kaum sekuler yang menampilkan nama-nama berkutat seputar : Jokowi, Ahok, Yusuf Kalla, Wiranto, Aburizal Bakrie, dan Megawati.
Jika kaum sekuler tersebut yang akan meneruskan estafet kepemimpinan maka bisa ditebak hasil kedepannya seperti apa".

Demikian penjelasan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath seputar kepemimpinan dalam pengajian di Masjid Raya Bogor. Karena itu menurut Sekjen FUI, sudah saatnya tokoh-tokoh umat Islam yang memiliki ketaqwaan serta kemampuan yang jauh lebih baik untuk tampil memimpin negeri ini. Senada dengan alKhatat, Rizk Shihab juga akan melengserkan Presiden Jokowi dalam demo tanggal 4 November nanti. Tidak hanya Ahok!

Ancaman FPI dan peserta aksi bela Islam yang akan menjadikan Indonesia sebagai Darul Harb (negeri Perang) dengan memerangi orang kafir dan orang Cina jika tuntutan mereka tidak dipenuhi


Khatat juga menyampaikan SYARIAT ISLAM SATU SATUNYA SOLUSI di NKRI ...
"NKRI bersyariah dengan presiden syariah yang nantinya akan mendekritkan pemberlakuan syariat secara total di negeri ini. Intinya harus syariah, jika ulama besar sekalipun tetapi ia tidak mau menerapkan syariah maka tidak akan kita dukung," ujar  Al Khaththath.

Untuk memulai perjuangan menuju NKRI bersyariah, FUI melakukan program jajak pendapat dengan mengumumkan beberapa calon pemimpin dari tokoh-tokoh Islam yang harus dipilih oleh umat.
Kelompok garis keras ini selalu mempropagandakan khilafah di Indonesia

Para pemimpin umat yang selama ini tampil di permukaan dengan kiprah, latar belakang, dukungan umat, serta pandangan mereka terkait penerapan syariah secara formal di Indonesia adalah sebagai berikut:

(1) Imam Besar DPP FPI Habib Rizieq Syihab, Lc., MA;
(sekarang bersahabat dekat dengan wahabi yang mengatakan orang Tua Nabi Kafir dan anti Maulid.  Prestasi: Anti Pancasila, Pendukung ISIS, Anti Kafir, penghina Gus Dur,  penghina Presiden, menteri dll)

(2) Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz  Abu Muhammad Jibril AR;
(Prestasi: Penasehat situs Propaganda Teroris Arrahmah dot com, sukses mendidik 2 anaknya menjadi teroris Suriah untuk memerangi BASSAR ASSAD Pemerintah yang Sah )

(3) Amir JAT  KH. Abu Bakar Ba’asyir;
(Prestasi: sukses menjadi tukang cuci otak pelaku Bom bunuh diri. Bom Bali 1&2 adalah Buktinya)

(4) Ketua Majelis Syuro PBB Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra;

(5) Mama Dedeh Pengasuh Pengajian ibu ibu di TV;

(6) Mantan Ketua PP Muhammadiyyah Prof. Dr. Amin Rais;
(Prestasi: Banyak yang menggelari beliau sebagai sosok Sengkuni salah satu tokoh pewayangan ahli Adu domba)

(7) Ketua Pelaksana Harian MUI/Ketua Dewan Syariah Nasional (DSN) KH. Ma'ruf Amien;
(Prestasi: Sukses menjadi salesman ayat² Allah melalui Produk Halal)

(8) Ketua Umum PPP Dr
(HC.) Suryadharma Ali;
(Prestasi: Pernah menjadi menteri Agama di era SBY dan sekarang mengeram di penjara karena kasus Korupsi Dana Haji dan Al-Quran)

(9) Mantan Ketua MPR/Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr. KH. Hidayat Nurwahid;

(10) Sekjen MIUMI Ust. KH. Bachtiar Nasir Lc; (Tokoh Wahabi yang anti Pancasila, Penyuplai logistik untuk teroris Suriah  dan ingin mendirikan Khilafah di Indonesia )

(11) Raja Penyanyi Dangdut Haji Rhoma Irama;
(Prestasi: Beliau seorang Raja Dangdut yang tiada duanya)

(12) Penasehat MUI  Prof. Dr. Din Syamsudin ; (suka dengan PESTA ulang tahun)

(13) Ketua Majelis Az Zikra KH. M Arifin Ilham; (penghina Nabi Dengan menyebut Nabi tidak Adil)

(14) Ketua Darul Quran KH. Yusuf Mansur;
(Prestasi: Ahli Bisnis Multi Level Syariah, dan Amalan ayat Al-Quran yang bisa membuat kaya, mirip mirip Dimas Kanjeng lah)

(15) Jubir HTI Ir. H. Ismail Yusanto, MM.
(Prestasi: Bermimpi menegakkan Khilafah Hizbut Tahrir di Indonesia karena menganggap rakyat Indonesia kafir semua, lihat Videonya )
   
"Siapakah di antara 15 nama tokoh ulama/pejuang syariah di atas yang anda pilih menjadi Presiden dan menteri Syariah untuk mendekritkan Syariah di NKRI? Silakan ditulis (nama anda/kota tempat tinggal anda/nama presiden syariah pilihan anda) lalu kirim ke nomor HP 085791870301," pesan  Al Khaththath.

Rizk dan Abu Bakar Baasir yang telah menjadikan ISIS sebagai model Pemerintahan Islam

"Ayo Tegakkan Syariah, Pilih Presiden dan menteri Syariah, Tegakkan NKRI Bersyariah, Allahu Akbar!!!" tutupnya.

Bagaimana? Manakah presiden Syariah yang cocok menurut Anda? Atau anda garuk garuk kepala seperti saya karena PUYENG dan bingung dengan calon presiden yang telah dipilih di atas? Ada Bos Teroris, Ada Koruptor Al-Quran dan Haji, Ada Bos Anarkis, Ada Penyanyi.. Lengkap pokoknya.

Aaasu dahlah...!!

Sumber: SI online
Editor: Manhaj Salafi

No comments:
Write komentar