HTI Racuni Otak Anak SD Hingga Mahasiswa Dengan Khilafah [VIDEO]

HTI kibarkan  bendera teroris Suriah Jabhat al-Nusra kepada Anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Rawa Buaya 


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Baru baru ini beberapa orang simpatisan HTI mengibarkan bendera Teroris Jabhat Nusra yang telah sukses memporak porandakan negara Suriah. Kurangajarnya lagi pengibaran bendera itu dilakukan di sebuah Sekolah Dasar Negeri (SDN) kawasan Rawa Buaya Jakarta dengan tujuan mengenalkan konsep Khilafah sejak dini.

Ideologi  Wahabi yang di wakili HTI di alam demokrasi ini sebenarnya hanyalah kedok dan jalan untuk membentuk Kekhalifahan(sistem pemerintahan yang tidak ada satupun negara di dunia ini yang mau menggunakan disebabkan sejarah nya yang berdarah darah).

Baca juga :
Ustad Wahabi HTI Alfian Tanjung fitnah Istana Presiden sebagai Sarang PKI [Video]


Dalam demo menolak Presiden Jokowi pun mereka selalu meneriakkan kata Khilafah (Lihat video dibawah) sambil membawa bendera Teroris Jabhat Nusra yang menjadi idolanya. Gerakan mereka adalah dengan memanfaatkan dan meracuni otak mahasiswa yang masih lugu untuk diajak turut serta dalam setiap demo anti Pemerintah dengan meneriakkan kata-kata tegakkan Khilafah.

Baca juga :
Deklarasi Khilafah oleh Mahasiswa dan HTI di Kampus IPB [Video] 

Tak heran apabila mereka selalu meneriakkan kata PKI terhadap pemerintah, mereka mencoba untuk memberikan ruh pada musuh imajinernya. Sehingga kata kata PKI seolah menjadi nyata. Meski mereka tak mampu menunjukkan siapa tokoh PKI dan dimana kantor cabangnya.

Lihat videonya :


Bagi mereka, sistem kepartaian, nasionalisme, atau pun demokrasi, hanyalah alat, cara yang bisa ditunggangi untuk mencapai tujuan membentuk negara berdasarkan Islam versi Wahabi yang keras, bodoh dan Jumud . Merekalah sebenarnya musuh negara yang nyata, yang ingin mengganti Pancasila dan merubah ideologi Bangsa dengan Khilafah. Sebuah sistem busuk abad Jahiliyah. (NMn)

4 comments:
Write komentar
  1. Bendera teroris dr mana,.... Itu bendera umat islam,.... Kita sudah gak percaya sama sistem hukum dan aturan di indonesia dgn sistem demokrasi tsb,.... Kita akan mendidik khilafah utk generasi muda,.... Kita sudah muak dgn ketidak adilan demokrasi,.... Kita akan revolusi dan merubah tatanan negara dan kepemerintahan dengan sistem khilafah al nubuwah,....... Biar mayorutas tidak di kuasai minoritas dan tidak di anggap sama mereka mereka menganggap remeh mayoritas,... Dan sekarang waktunya mayoritas yg bangkit dan membela agamnya agar tidak di semena menakan,... Agar keadilan bisa kita dapatkan,.... Tidak akan ada yg namanya hukum tumpul ke atas dab tajam ke bawah,......

    ReplyDelete
  2. Berita nma koran nahimunkar nmun gda ajaran nahimunkar sama sekli..kyanya ni milik pastor juga konten ini

    ReplyDelete