Didukung Simpatisan ISIS Rencana Rizik untuk Mendirikan Negara Khilafah tidak Main main [VIDEO]


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Rencana Rizik Shihab untuk Menegakkan Khilafah tidak main main, dalam beberapa kali ceramahnya Rizik sering kali mengangkat tema untuk Menegakkan Khilafah. Rizik dan FPI nya juga terlihat sangat terinspirasi dalam mendukung gerakan terorisme ISIS, kelompok teror paling bengis abad ini yang beroperasi di Syiria dan Irak. saat ini para simpatisan ISIS berlindung dibalik FPI untuk mendukung negara Khilafah.

Lihat videonya :


Dukungan ini juga tertuang dalam maklumat yang dibuat oleh FPI pada Point ke 5 yang berbunyi, FPI mendukung SERUAN dan NASIHAT Pimpinan Al-Qaidah Syeikh Aiman Az-Zhowahiri bahwa seluruh komponen Jihad Al-Qaidah baik Pasukan Syeikh Muhammad Al-Jaulani di Syria maupun Pasukan Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadi di Iraq, serta komponen Jihad Al-Qaidah lainnya agar bersatu dan bersaudara dengan segenap Muhajidin Islam di seluruh Dunia untuk melanjutkan Jihad di Syria, Iraq, Palestina, dan negeri-negeri Islam lainnya yang tertindas.( Baca juga: Munarman dan Anggota FPI  berbaiat kepada Khalifah ISIS Abu Bakar Bagdadi )

Mencermati Gerakan Islam garis keras yang di ikuti oleh para Pendukung ISIS dan didominasi oleh pemikiran wahabi saat ini yang berkumpul dalam satu wadah bernama FPI nampaknya bukan hal yang berlebihan apabila setiap daerah lebih waspada agar Indonesia terhindar dari konflik seperti yang terjadi di Suriah dan Irak.(NMn)

1 comment:
Write komentar
  1. Sudahlah si RS ini jangan dibiarkan kmbali ke Indonesia. Biarkan dia gabung isis di suriah sana. Calon teroris begini tidak layak hidup di Indonesia!!

    ReplyDelete