Video Penghinaan Habib Rizieq Kepada Pancasila, Menhan Wiranto dan Etnis Cina

Saya kasih tahu ya bib, di Jawa memberi nama anak itu ada selamatannya, jangan seenaknya mengganti nama orang, kalo orang tuanya gak ridho dunia akhirat ente gak akan bisa masuk surga bib. 

Berikut ini adalah rekaman video  berupa orasi Habib Rizieq ketua FPI menghina Wiranto, Mengancam Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan digantung di Monas dan pelecehan terhadap etnis [sara] Tionghoa.

Dalam orasi tersebut Habib Rizieq menyebutkan, “ada seorang jenderal bernama Wiranto kita ganti menjandi Wiranti, karena dia tega-teganya menghianati hati nurani rakyat, jenderal yang dulu ngakunya pembela Pancasila, sekarang pembela pantat Cina. Hanura kalau tidak suka silakan tuntut saya, tidak ada urusan, kita akan lawan penjilat penjilat pantat Cina di republik ini.”

Baca juga :
Serangan FPI saat upacara peringatan HUT Pancasila 

Hinaan Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq terhadap  MENKOPOLHUKAM Wiranto, lantaran Partai yang di pimpinnya mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Ucapan Rizieq ini tidak mencerminkan Ahlak seorang ulama yang layak menjadi panutan.
Tidak pantas seorang ulama berbicara seperti itu,” Setidaknya, ada empat hal hinaan Rizieq, antara lain, penghinaan terhadap Pancasila, penghinaan terhadap Menteri Pertahanan Wiranto, penghinaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama “Ahok”, dan penghinaan terhadap etnis Tionghoa. Selain juga Ancaman Pembunuhan di depan umum.

Inilah video orasi yang dilakukan Habib Rizieq ketua FPI di depan para jamaahnya. Dalam video itu, Rizieq mengatakan Mantan Panglima TNI Wiranto sebaiknya diganti namanya menjadi Wiranti,  Pancasila menjadi Pantat Cina.


No comments:
Write komentar