Inilah Alasan Kenapa FPI Ngotot Minta Densus88 di Bubarkan


Adalah Iwan Priyadi yang tiba-tiba dijemput oleh tim densus 88. Anggota Front Pembela Islam (FPI) Tasikmalaya tersebut langsung dibawa Tim Densus 88 Anti-Teror.
Iwan diduga terlibat dengan  aksi teror terhadap anggota polisi akhir-akhir ini. Terutama saat terbunuhnya 2 anggota Polri di Tangerang. Peran Iwan disinyalir sebagai pihak yang menyediakan sepeda motor bagi pelaku penembakan 2 polisi tersebut.

Kapolda Metro Jaya mengatakan, kasus penangkapan tersebut masih di kembangkan, memang benar ada anggota FPI yang ditangkap karena terlibat aksi terorisme. Penangkapan tersangka yang dilakukan di Polda Jabar itu merupakan upaya mendukung Polda Metro Jaya, yang dibantu tim dari Bareskrim dan Densus 88.

FPI minta DENSUS 88 di Bubarkan

Penangkapan itu pun berbuntut panjang. Dalam Musyawarah Nasional III FPI, ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu memutuskan untuk mendesak pemerintah membubarkan Densus 88.

Baca juga:
Habib Rizieq: ISIS Saudara Kita, VIDEO

Menurut Rizieq, kinerja Tim Densus 88 Anti Teror kini mundur karena kerap melanggar aturan hukum yang berlaku. Bahkan, ia mengajak masyarakat untuk menjadikan Densus 88 musuh bersama.

"Karena Densus sering salah tangkap, salah tembak. Mundur dan tidak lagi mengindahkan aturan hukum," kata Imam Besar FPI itu di markasnya, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Menurut Rizieq, para anggota Densus 88 harus diadili karena menembaki orang-orang yang tidak bersalah. Bahkan, ia menyebut anggota Densus 88 melakukan pelanggaran HAM berat. Tapi Rizik lupa para teroris itu juga melanggar HAM berat karena menembak dan menyerang Polisi yang tidak bersalah.

Baca juga:
Munarman dan Anggota FPI sedang Berbaiat (Sumpah Setia) Pada ISIS, VIDEO

"Kita di Indonesia tidak butuh koboi jahat yang membunuh orang, yang menembak orang," ujarnya. ( Lagi-lagi Rizik Lupa, kita di Indonesia juga tidak butuh teroris seperti ISIS meskipun itu di dukung FPI.)

Bila Densus 88 tidak juga dibubarkan, Rizieq pun mengeluarkan ultimatum. "Densus 88 akan dijadikan musuh bersama umat Islam. Umat Islam akan angkat senjata melawan Densus 88. Densus 88, bubarkan!" teriak Habib Rizieq sampai matanya melotot dan air ludahnya muncrat muncrat.

Sekian.
Videonya menyusul ya..

1 comment:
Write komentar
  1. Semangat Terus untuk Densus 88 Basmi Semua Teroris, Dan pendukungnya Sampai ke akar2nya Tanpa Sepengetahuan Umum ,, Banyak Pasukan Siluman Di NKRI siap Bela Tanah Air Ibu Pertiwi ,Tanpa Rasa Takut ,,, Siap Bergerak Dengan Kekuatan Tuhan Sejati Pemilik Alam Sesungguhnya

    ReplyDelete