GNPF-MUI Gunakan Sumbangan Untuk Teroris ISIS Bukan Untuk Rakyat Aleppo, Video


Setelah gerombolan teroris Jaysh Al-Islam kabur dari Aleppo, para warga sipil Aleppo menemukan logistik berupa makanan dan minuman yang dikirim dari Indonesia yang ditinggalkan oleh kelompok tersebut.

Ternyata logistik itu tidak diperuntukkan bagi warga sipil Aleppo yang kelaparan, melainkan ditujukan untuk mensupport kelompok teroris Jaysh Al-Islam(anak cabang dari ISIS) . Dari kardus/kotak yang terlihat, logistik tersebut berasal dari IHR (Indonesian Humanitarian Relief), setelah saya lacak ternyata IHR ini dipimpin oleh Bachtiar Nasir yg notabene adalah gurunya teuku wisnu sekaligus dedengkot GNPF-MUI.

Bachtiar Nasir Ketua GNPF-MUI 

Sumbangan untuk teroris ISIS dari Indonesia 
Baca juga :
Kupas Tuntas Hubungan IHR Pimpinan Bachtiar Nasir dengan Teroris Suriah 

Dengan menamai kelompoknya dengan nama tapir yaitu Indonesian Humanitarian Relief tujuannya agar tidak menimbulkan kecurigaan petugas kepabeanan bandara dan pelabuhan sehingga kiriman logistik tersebut bisa leluasa keluar-masuk melewati negara negara yang dilaluinya dan berakhir jatuh di tangan kelompok teroris bengis dan psikopat tersebut.

Lihat videonya :




Makin terang, siapa orang orang di balik GNPF MUI...
Makin jelas, siapa yg bisnis untuk mengumpulkan donasi umat islam ...

Lagi lagi kelompok pro-muJAHILin ISIS dkk...
Ada tampak kardusnya di video yg ter-attach, lihat Videonya.

22 comments:
Write komentar
  1. He he..GJ....bisa aja bantuan itu dibajak di tengah jalan....konfirm aja dg ybs.....

    ReplyDelete
  2. Ngaku salafi tapi kok gak tabayyun dulu buat berita hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini bukan salafi Pak. Jangan salah ambil sumber ke website yang ini. Ketahuan dong warnanya.... :)
      Coba ke nahimunkar.com, jangan yang KW. Yuk!

      Delete
  3. Sesama temen seiman seukuwah wajib saling menutupi aib & tolong menolong. Itu akan dicatet awloh sbg pahala sesudah mati.

    ReplyDelete
  4. Kalau betul dan terbukti beritanya bisa ditangkap itu oknum2nya oleh aparat hukum. Cuman aparat hukum nerani ngak yahh.???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahh....gak ada urusan dgn aparat indonesia. Itu mah...urusan pribadi krn mereka membantu teroris. Tak ada larangan utk membantu teroris utk kemanusiaan, asal terorismw tidak dilakukan di indonesia. Tapi kan bisa dilihat....ternyata yg alirannya radika perlu dipertanyakan keterorisannya

      Delete
  5. fpi-mui..dasar goblok isis tdk berperang melawan musuh2 islam apalagi israel... tapi berperang melawan penguasa islam berlainan jenis... ngapain dia jauh2 ke turki eropa israel cuman didepan hidungnya dilewatin... goblok goblok!!!

    ReplyDelete
  6. Saya memang bukan pakar masalah Suriah, yang saya tahu, namun sepengetahuan saya bagi Bashar al Assad semua kelompok pemberontak yang menentang rezimnya dia anggap semuanya teroris jadi semuanya ISIS atau Alkaidah. Yang membikin posting/artikel gampang saja menuduh-nuduh atau apakah mereka sesungguhnya adalah pendukung rezim Bashar al Assad yang tidak kalah kejamnya dengan ISIS. Sebagai contoh coba googling saja "Jaysh Al-Islam" banyak terdapat berita fakasi pemberontak Suriah ini yang dibilang mereka sebagai cabang ISIS, malah bertempur mati-matian melawan ISIS. Kenapa ada orang yang pemahaman atau praktek muamalahnya berbeda dengan saudara, enak saja anda fitnah sebagai bagian dari ISIS. Apa anda kira semua orang pada goblok, jadi gampang saja percaya dengan kebohongan berita yang anda sampaikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Url nya pakai news. Yang asli cuma nahimunkar.com ga pake news.com

      Delete
  7. Nah loe...ka...mu...ke...taun....

    ReplyDelete
  8. Ketauan SYI'AH nya nich, yg suka sesat dan menyesatkan...
    Laknatulloh alaih

    ReplyDelete
  9. Dasar situs syiah

    ReplyDelete
  10. Siapa sih yg bikin website ini, aya aya wae...ga usah dibaca guys makin seneng yg bikin

    ReplyDelete
  11. Jangan tertipu dgn web kw, lihat saja di bagian atas ada running text ucapan selamat natal, sejak kapan nahimunkar asli ngucapin.

    ReplyDelete
  12. Yg fakta sesuai pengakuan Rizik - FPI bhw Isis saudara FPI ( bahkan ada YouTube nya) & FPI demo 411 yg dibawa bendera Isis (ada foto nya)bahkan Rakyat yg bkn FPI yg ikut2 an demo bawa merah putih, berulang X MUI minta densus dibubarkan & FPI + PKS ( wahabbi) ber ulang X tak mau & mta Pancasila diganti, jd apa yg aneh jika GNPF MUI Krm bantuan ke Isis ? bknkah FPI , GNPF MUI , wahabbi , HTI 1 cs selalu kerja sama ?

    ReplyDelete
  13. Setuju banget dgn jawaban Nila M sy muslim suka damai

    ReplyDelete
  14. Ini web bikin hoax mulu mn keminfo batang hidungnya!

    ReplyDelete