BI Berencana Laporkan Habib Rizieq Atas Fitnah Lambang PKI pada Uang Baru, Video


Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) , mendatangi kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polisi Republik Indonesia.

Kedatangan BI untuk melaporkan Habib Rizik yang tidak bertanggung jawab yang telah menyebar isu uang NKRI memakai simbol PKI .

"BI secara resmi menyampaikan laporan terkait apa yang ada di media sosial mengenai ceramah Habib Rizik yang mengatakan uang rupiah memakai simbol PKI ," kata Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta.

Lihat Video fitnah Habib Rizik kepada pemerintahan JOKOWI  :


"Kami sudah sampaikan barang bukti dalam bentuk VIDEO ceramah Habib Rizik yang ada di media sosial," lanjutnya.
Menurut dia, pihak tersebut telah menuduh BI sengaja meletakkan simbol PKI dalam lembaran uang kertas untuk memprovokasi massa. "Untuk itu, kami menganggap ini sudah mencemarkan nama baik kami," katanya.

32 comments:
Write komentar
  1. Kata Mario Teguh .... jika punya rencana, lakukanlah sekarang, jangan hanya rencana... rencana dan rencana.. maka apaun yang ada lakukan tidak akan terjadi ... setidaknya itu kata2 mario teguh jika di jabarkan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. BI secara resmi menyampaikan laporan terkait apa yang ada di media sosial mengenai ceramah Habib Rizik yang mengatakan uang rupiah memakai simbol PKI ," kata Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta.

      Lain kali di mata dan otak dibiasakan bekerja dahulu sebelum mulut berkoar-koar

      Delete
  2. Nambah kasus lagi nih...memang barokah

    ReplyDelete
  3. Semua dikacaukan...
    Sekalian aja mayat dikuburan itu di usik pak rizieq

    ReplyDelete
  4. Harus segera diproses secara tegas.. org ini selalu menyebarkan isu privokatif

    ReplyDelete
  5. Sudah ditungguh tungguh nih reaksi BI spt ini...biar hukum menjadi tegak di Republik ini...

    ReplyDelete
  6. udah tau dongo masih aje menggonggok ...biar mampus aje

    ReplyDelete
  7. BI oh BI padahal waktu pecahan 100rb baru diedarkan jauh sebelum ini, beberapa pihak sudah protes dengan kehadiran siluet palu arit(PKI). Bukannya diperbaiki malah semakin menjadi2.. Sudah lazim sejak zaman belanda bahwa Ulama yang menentang kemungkaran dan tegas dengan ucapan menjadi ancaman bagi kepentingan2 syaithan. Pasti ulama kami diburu, dibunuh, dipenjarakan..
    BERKATALAH BENAR SEKALIPUN PAHIT..
    (dan Habib Rizieq lah yang mampu mengamalkan sunah Rasul tsb.)

    ReplyDelete
    Replies
    1. percuma foto profile gambar MATA, tapi ga di pake

      Delete
    2. Eh lu sama nya ketua iblis rizieq onta FPI bisa nya mengatai Dan mencaci kaya orang paling suci Dan di dunia mikir otak di parang di dengkul bisa ngurusin orang aja ketua iblis rizieq onta FPI tuh biang nya teroris ISIS Dan lu sama ketua iblis rizieq onta FPI masuk neraka yang paling dalam bego,dongo tolol.gua bilangin lu tolol jangan berkoar-koar datang lu sama ketua iblis rizieq onta FPI keluar kalimantan gua yang bakar hidup-hidup atau gua kasih kontol babi biar mulut sama ketua iblis rizieq onta FPI biar diam selama otak lu sama ketua iblis rizieq onta FPI jadi gak bisa ngurusin orang lagi one dasar lu sama iblis rizieq onta FPI sama seperti mulut anjing itu rizieq onta FPI Bukan ulama tapi setan iblis rizieq onta FPI yang menjelma mengaku manusia ulama makanya lu penganut agama Satan iblis

      Delete
    3. Hati² mulut anda babi jonathan
      Kl ketemu gua lu gua bunuh

      Delete
  8. Tapi tak lama lagi si rizieq disidang juga gara2 penistaan agam...hehehe,,,rizieq rizieq katanya ga boleh lompat pagar sebelah...tapi malah loe lompat pagar juga,,,,orang kayak gitu masih dipercaya....cape deh...

    ReplyDelete
  9. MASALAH UANG SAJA...DIRIBUTKAN.....GOBLOK

    ReplyDelete
  10. Yg koment pada ga skolah ye..? Tau apa arti sebuah lambang? Itu adlh identitas.. nah itu logo BI kenapa dibuat kaya bgitu? Kan bisa dibuat ga seperti lambang palu arit.. kan logo sebelumnya jg ngga seperti palu arit, kenapa sekarang seperti lambang PKI? JELASIN daah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu yang goblok admin .. Pintar tak mesti sekolah .. Malahan yg bajingan koruptor yg sekolah tinggi2 .. Kamu yg sekolah aja udah goblok GK nyadar .. Foto cut Mutia yang kau letak di uang seribu tanpa jilbab itu penghinaan bagi Aceh .. Apa perlu kami laporkan bahwa pihak BI telah menyamarkan pahlawan Aceh n telah menghina bangsa Aceh ?? Kami tak seperti anak kecil kyak kamu .. Mslh uang aj ribut .. Gk lebih kayak anjing menggonggong

      Delete
  11. Kali ini saya yakin sekali Kalau beliau keliru. Itu adalah unsur keamanan pada uang rupiah yang disebut RECTO VERSO (Gambar saling isi) untuk mencegah pemalsuan uang. Kebetulan aja Bank Indonesia disingkat menjadi BI. Huruf B disangka aritnya, huruf I disangka palunya.

    Kenapa disamarkan? Karena itu recto verso tadi. Saling isi dari kedua sisi yang berbeda dengan tujuan apa bila dipalsukan maka lambang BI tidak akan presisi.

    RUPIAH ITU KEREN. SAYA BANGGA DAN PEDULI.

    ReplyDelete
  12. Marilah kita kembali kepada Tuhan sebelum kita bercerai berai yaitu Tuhannya org yg shaleh n sama2 kita hormati. Tuhannya Ibrahim.

    ReplyDelete
  13. Baru rencana kok di gembar gemborkan. Lol

    ReplyDelete
  14. Ada lagi nih orang goblok model si Bibib. Perasaan kaga ada yg protes gambar mirip Palu Aritnya PKI di uang kertas 100-ribuan yg lama. Besok2 ada gambar Dua Titik trus dikasih spasi, diprotes juga, katanya itu gambar mirip Pentil payudara perempuan...Wk..Wk....Goblok kok dipiara...

    ReplyDelete
  15. selama ini dia hidup makan pake apa ya?? apa ga pake duit yang dipegang itu ya??

    ReplyDelete
  16. bro ini berita bs dipertanggung jawabkan kebenarannya ga? gw sendiri jg muak sm pihak2 yg brsh memancing di air keruh dgn fitnah2 mata uang kt .bukannya membuat suasana damai mlh memprovokasi...videonya jg mmg ada tp soal laporan ini betul ga?

    ReplyDelete
  17. knp ko uang yg dipakai utk ceramah???? kewenangannya apa sih???

    ReplyDelete
  18. Madia syi'ah laknatulloh...... Jangan tertipu....

    ReplyDelete
  19. Kalian semua buta mata hati.... Ga peduli sm nkri
    Bila cina kafir dan komunis sdh berkuasa baru nanti kalian cari seorg spt hb rizieq....

    ReplyDelete
  20. Rasanya HR merasa di atas angin. Agama lain dilecehkan, Pancasila dilecehkan, Bank Indonesia dilecehkan, nanti apalagi ! Mestinya polisi ambil tindakan sangat tegas kepada HR ini.Kalau terus dibiarkan, virus kebencian akan merekah dimana-mana. Ayo pak Polisi, beri response yang cepat atas laporan masyarakat yang sudah masuk itu, tunggu apa lagi. Masa...polisi kalau dapat tekanan dari kelompoknya HR baru gesit kerjanya. Ayo...pak

    ReplyDelete
  21. Kepada pihak BI, kalau mau buat lambang harus jelas, jangan setengah setebgah, dan lambang BI ysng ada pada setiap mata uang itu setengah setengah. Kata dosen saya, kalau mau gambar jangan setengah setengah, jaya nggak bisa baca. Dosen saja pada protes, padahal mereka orang pintar.

    ReplyDelete
  22. BI ini memang kurang ajar...
    bukannya buat produk ditelisik dulu apakah berakibat negatif atau tidak,
    gampang kok, tinggal buat gambar yang kreatif dan bernilai positif aja gak bakalan buat ribet.
    pahhlawan aceh aja dibuat gak pake jilbab, dasar BI gak berkreasi posotif malah justru buat ribut..
    apa,.. lu mau bilang itu gambar dari sananyanya emang gitu???
    hah... saya orang aceh tau lu
    wajar aja dititip lambang PKI lu langsung cetak tampa mikir pake otak dan nara sumber tulen.

    ReplyDelete
  23. Indonesia sunguh kasian nasib mu.... keadaan mu semakin parah meradang, menyedihkan,, ulah komponen bangsa yang tak bertanggung jawab.... rakyat mu hanya banyak menjadi pekerja.... dari pada pengusaha dan produsen.... bertopang diketiak pra pemodal.... yang tentu akan mengatur dan membentak bila tidak sesui dengan hatinya.... inilah hilangnya kepercayaan diri komponen bangsa,... bahwa ia mampu membangun Indonesia..... dengan kemampuan dan skil yang ia miliki.... ini sudah dicontohkan oleh para leluhur dan pejuang Indonesia.... dalam memerdekakan Indonesia ini..... ribuan kesusahan, penderitaan mereka hadang... bahu membahu... yang ada di jiwa mereka Indonesia merdeka..... merdeka... merdeka...

    orang yang bijak akan menempatkan dirinya pada tempatnya masing-masing... menganalisa,, dengan mata, pikiran dan wawasannya yang membangun tidak akan menjadikan wibawa Indonesia di dalam dan diluar atau mata dunia rendah....
    dimana kah kita berada.........
    dalam menatap Indonesia kedepan....
    mungkinkah kita ingin Indonesia k..o.. tergantung masing-masing pribadi dan komponen bangsa yang mendiami daratan Indonesia.....
    dan arah itu akan terbangun dari sikap kita saat ini... kalau

    ReplyDelete
  24. Ya hrsnya Habib bertabayun minta penjelasan ke BI jgn ujug² buat steatment berdasarkan pemikiran sendiri... Apalg bawa² PKI segala

    ReplyDelete
  25. Kalo gak bisa penjarain nih anjing, sekalian jadikan presiden sajalah.

    ReplyDelete
  26. Gue Nyimak aje , loe mau perang keg,mau mau saling bunuh keg, mau bakar bakar nusantra keg gue gak peduli.mau uang kertas loe gambar tuyul keg, gambar setan keg terserah dech hak loe. Mau ulama bantai pemerintah keg, apa pemerintah bantai ulama gue hanya paling nonton lewat TV aje terserah loe pade. Yg terpenting buat gue cukup bisa bayar kos sama beli susu anak gue,udah bersyukur kepada Tuhan yg maha esa.

    ReplyDelete