Video: Kata Ustad Nasir Demo Haram, Kok Dia Malah Jadi Pemimpinnya sih..

Dulu zaman SBY  Anda bilang  Demo Haram tad, kok sekarang Anda malah orasi memprovokasi massa untuk demo hingga mengganggu kenyamanan publik. 

Ternyata Tokoh Pemimpin demo bela Islam 411 yang bernama ustad Bachtiar Nasir yang menjadi anggota lembaga fatwa MUI dalam salah satu ceramah nya pernah mengatakan, "Haram melakukan aksi demo". Karena demonstrasi sama sekali tidak pernah ada ajarannya di dalam syariat Islam. "Tujuannya apa? Kalo ada demo berarti ada yang membayar."

Lihat videonya:


Lebih lanjut Bachtiar Nasir menilai demonstrasi bukanlah solusi memecahkan masalah. Justru demonstrasi hanya mengganggu ketertiban umum dan mengganggu orang yang sedang mencari nafkah.

Pertanyaan nya sekarang, kok bisa ya Bachtiar Nasir menjilat ludahnya sendiri?? Atau jangan-jangan dia juga ada yang membayar ya?
Yang benar mana ini tad, katanya demo Haram, kok Anda malah jadi pemimpin nya sih..
Think smart.

Penulis: Van Harry


6 comments:
Write komentar
  1. Jangan sembarangan komentar kalau tidak paham agama....bedakan antara demonstrasi dengan Aksi. Demonstrasi jelas haram karena ada tujuan melawan pemerintah yang sah untuk urusan dunia. Tapi apa yg dilakukan umat Islam bukan demonstrasi tapi aksi bela Islam, Bela Al Qur'an, Bela Allah dan Roaul-Nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demo tersebut untuk menjatuhkan Ahok bukan aksi bela islam, bela Alquran dan Rosulnya, sebelum kasus Ahok, banyak yang umat islam yang telah melecehkan islam, Al qur'an dan Rosul, tapi koq tidak pernah di demo.

      Unknown, Argumen mu amburadul dan memalukan

      Delete
  2. https://goo.gl/LMTbV4 ucapan yang lainnya.

    ReplyDelete