Inilah Perkataan Habib Rizik yang Sama Dengan Ahok, "di bohongi pakai ayat", Video

PerSamaannya ; Ahok bilang di bohongi orang pakai ayat.. kalo Hb Rizk bilang di tipu ulama pakai Al-Quran..

Inilah Perkataan Habib Rizk Yang sama dengan Apa yang dikatakan Ahok, Tentang kata "MENIPU PAKAI AYAT" tapi Anehnya Habib Rizk tidak di kenakan tuduhan telah menghina ayat Al-Quran sedangkan Ahok dengan perkataan yang sama telah di tuduh telah menghina Al-Quran.

Habib Rizk sendiri dalam ceramahnya membenarkan Tentang adanya orang-orang yang menipu pakai ayat Al-Quran yaitu yang dikatakan nya sebagai ulama Su' (ulama buruk).

Lihat videonya:
Bagi yang belum paham, video ceramah
Rizieq itu menegaskan atau memberi
konfirmasi bahwa Quran memang sering
dipakai untuk menipu orang. Siapa
pelakunya? Contoh yang disebut oleh
Rizieq tadi adalah ulama su'. Apa itu ulama su'? Ulama yang buruk.
Salah satu ciri ulama yang buruk itu adalah dia hidup mewah di tengah umatnya yang susah. Contoh, dia naik Pajero atau Hummer, sedangkan umat naik bis. Itu juga sekali jalan. Pulangnya dibiarin cari angkutan sendiri, nggak dikasih ongkos. Yang lain adalah politikus. Ahok cuma mengingatkan, jangan mau ditipu pakai ayat Quran, oleh orang-orang seperti ini. Makasih, Ahok.


Aneh sekali bukan, Kok bisa Habib Rizk mengingkari hati nurani nya sendiri bahwa apa yang dikatakan Ahok adalah benar seperti dia juga pernah mengatakannya hanya dikarenakan kebencian nya kepada Ahok ??!!

Sungguh sangat sulit berbuat Adil, apalagi kepada orang yang dia benci!!
Ingatlah Firman Allah ini Bib, Karena Allah SWT mengingatkan kepada kita "Dan janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum membuatmu tidak berlaku adil. Berbuat adillah karena ia lebih mendekati ketakwaan.” (QS. Al Maa’idah: 8).

Penulis: Ali Mahdi

67 comments:
Write komentar
  1. Rakyat indonesia [skalipun tdk semua] mayoritas sangat mencintai Presiden Jokowi... sudah lama mereka menginginkan FPI dibubarkan krn selama ini yg dipertunjukkan bukanlah membela islam tapi keonaran, kebringasan, kekacauan dan kekerasan kejahatan manusia dgn senanghati atas nama agama...

    selebihnya penghinaan terhadap simbol asas negara dan Presiden-RI bahkan ancaman2 menguasai istana, dgn menghasut masyarakat luas utk memusuhi agama lain skaligus ajakan membunuh pendeta... ironis ada seorang rizieg dibiarkan bebas bak jagoan di republik ini yg ditakuti!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah nhi kita cuma ikut apa nabilang kitab suci ta bukan memusuhi agama lain. yang benar itu mayoritas mencintai Tuhan. jokowi itu jauh sekali. bukannya gak suka tapi agama itu nomor 1. kejayaan indonesia bukan karena jokowi tapi ketika semua umat beragama mengamalkan agama dan kepercayaannya dengan benar. katanya dasar negara pancasila, lah sila pertamanya itu agama mas bro. baru yang lain-lain presiden gak ada tuh dalam pancasila. kite demo bukan mau membunuh, keadilan yang dicari. wahai jokower dan ahoker

      Delete
  2. Pahami dulu videonya... Jangan asal ceplos...

    ReplyDelete
  3. Bhahahaaa... Kemana arah fikiran lu. Masa gak bisa bedain omongan ahok sama habib rizieq. mengumbar aib sendiri lu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedanya, Habib Rizieq mengingatkan sesama orang Islam hati hati memilih guru,panutan, karena ada ulama Suk. Lalu Ahok (nonmuslim) mengingatkan orang muslim hati hati memilih pemimpin? Apa pantas ? Jadilah ulama dulu atau jadilah muslim baru boleh ngomong gitu. Paham to?

      Delete
    2. ini blog guendeng....masih aja ga ngerti..jangan lompat pagar dan kalau baca jangan cuma ayat 8 tapi baca juga Al Maidah 52 dst....Salut buat Habib, mau berkorban demi agama Islam, teruskan perjuangan Bib. Semoga Allah SWT bersama kita semua umat Islam yang bener bukan cuma KTP-nya !!!

      Delete
  4. Disini saling menyalahkan, hukum d dunia permainan, rasakan bagai mana nanti kalau hukum Alloh di turunkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woiii bicara itu yg sekarang bukan nanti emang Allah peduli elo

      Delete
  5. Pasti banyak dalih, dasar mulut dolak dalik. Lebih baik diusir dari Indonesia pembuat keributan ini.

    ReplyDelete
  6. Hehehe iya si Rizieq menyebutkan kata-kata : “Dia nipu umat pakai ayat Quran, dia nipu umat pakai hadist”... Ayo adili Rizik!!

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Pikiran mu yg ga jernih seperti sampah

      Delete
    2. kamu sampah yang ngatain

      Delete
  8. Satu Samaaaaa.....hahaha.....

    ReplyDelete
  9. Faktanya ke anarkisan dan ke ArogananMu telah merendahkan islam agamaku.. islam agama yg bertoleransi dan cinta damai.. oh My God..pak habib pak habib jadilah tauladan yg menyejukkan umat

    ReplyDelete
  10. Faktanya ke anarkisan dan ke ArogananMu telah merendahkan islam agamaku.. islam agama yg bertoleransi dan cinta damai.. oh My God..pak habib pak habib jadilah tauladan yg menyejukkan umat

    ReplyDelete
  11. admin gagal faham, klo ahok menyinggung periuk org islam, klo habib diatas ga da bilang injil ayat sekian??? AHOKER kebingungan, sabar Coy... tinggal 2 minggu lg, kalian BUBAR semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahok bedanya dimana bang? bang makanye jadi orang jangan jadi katak dalam tempurung bang, saking bencinye, pikiran sehat ente jadi ilang bang, abang mendingan cari video ahok dlo aje, emang die ada maksud mao hina umat kite bang? abang cermatin bae bae, jangan karena abang ude benci sama orang, pikiran sehat abang ilang bang. monggo di cek video ahok di yutub bang.

      Delete
    2. Kata kata ahok itu yg masalah " Dibodohi "
      1. Apa alquran membodohi umat islam?
      2.ulama yg membodohi umat. Rasul pun kena krn rasul yg menyampaikan ayat tsb.

      Sama dg seandainya Foke bicara ke pada umat nasrani jangan mau dibodohi yohannes 3 ayat 16(yesus jalan keselamatan) macam2 itu.

      Marah gak?

      Delete
    3. Jangan lupa "pakai" nya elah.. udh kaya buni yani lu

      Delete
  12. BERITA NYA A-HOAX SEMUA.GAK MUTU NIH BERITANYA,,,, WEB ADDRESS NYA AJA BAWA-BAWA NAMA PARTAI PKS DAN PORTAL PIYUNGAN,WEB NYA AJ GRATISAN,,,,APA KEKURANGAN MODAL YA ADMIN NYA...???

    ReplyDelete
  13. bedajauh goblok, konteksnya beda tolol, ini maksudnya ayat dipotong2, dibolak balik, untuk diplesetkan sesuai keinginan yg menyampaikan, klo sihoax kan ayatnya jelas dan disampaikan apa adanya, tp dibilang bohong, ya itu menghina namanya....tambah hari tambah goblok aja pendukung sijamban...

    ReplyDelete
  14. Otak Lo yang beda jauh, ente di sini otak Lo di Papua,, wong jelas apa yg dikatakan bibib sama gitu dgn apa yg dikatakan Ahok.. Lebih parah malah.. menuduh ulama Dajjal, tipu2 pakai Al-Quran dan hadits.. parahh!!

    ReplyDelete
  15. Coba di check suara sama bibirnyaa sinkron atau enggak???
    monggo di check

    ReplyDelete
  16. Hahaha mulutnya bentuknya apa yg keluar kata2nya apa weleh weleh, ini nih admin provokator

    ReplyDelete
  17. Kalo kalian islam sholat gih ngaji lagi biar kejawab dr lubuk hati kalian yg mana yg benar, klo masih ikut ini provokator mungkin islam kalian cuma d ktp aja ��

    ReplyDelete
  18. habib rizieq sudah menerangkan di awal dengan kalimat "ulama yang buruk" yang membohongi pakai ayat AL Qur'an,jadi sudah jatuh kepada pengkhususan kalimat, jadi yang berbohong pakai ayat itu hanya ulama yang buruk, sedangkan ulama baik-baiknya, para Nabi, dan sahabat Nabi tidak termasuk, nah sedangkan bapak gubernur ahok (semoga Allah memeberi hidayah kepada Islam) mengatakan dibohongi "orang" pakai Al Maidah ayat 51, ini maknanya umum, klw bahasa arabnya nakiroh, jadi baik ulama baik, ulama buruk, para Nabi, dan para sahabat adalah pembohong.. semoga bisa dipahami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ulama itu orang apa bukan? Mikir deh lu

      Delete
    2. ahok juga bilang di awal pidato, jangan mau dibodohin sama orang.
      dasar loe anonim tolol.. otak loe secuil ga guna loe jadi orang

      Delete
  19. Makanya zik kalo kgak tau agama itu ngaji dulu, jangan koar2 penistaan agama lah elu juga ngomong nya gak beda sama pak Ahok.. bijimane seh elu zik

    ReplyDelete
  20. hehehehe... pinter yg share di potong ujungnya... kayanya ini habib lagi ngomongin ahok makanya habib ngeluarin dalil tentang nipu pake ayat... perhatiin aja ujung video... kayanya habib bilang di akhir " jangan sembarangan milih gub..." eh kepotong... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  21. Hahaha.. lucu neh admin...
    ga disimak secara utuh...
    Posting karena kebencian sama habib rizieq..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kali si jijik eh rizieq jg benci sma ahok, Emang islam mengajarkan kebencian kesesama manusia, islam itu agama penuh cinta penuh damai, dlu emang rosulluloh pernah bermewah mewah dihidup'a di atas kaum'a, klo emang cinta islam & bener2 mengikuti ajaran rosululloh kasih donk tuh pengikut2'a si rizieq hummer atau pajero satu2 biar sma2 naik mobil mewah, jgn2 gag beda jauh sma sih pengganda uang yg blum lama kebongkar busuk'a di dlm pondok pesantren.

      Delete
  22. Bwahahahaaaaaa...di video ini Habib sdg berdakwah..agat tidak sembarangan lilih guru..apalagi guru atau ulama yang suka nipu pakai ayat ayat...jelas beda bgt sm Ahok...yg jelas jelas mencoba sta agama islam karna apa Dia itu bukan muslim gak usah masuk ke wilayah muslim apalagi pake bipang dibohongi pake Al Maidah ayat 51...situ kalo mau plintar plintir cari yg lebih berbobot lg deh...jangan jangan Situ lagi Gak sehat.....

    ReplyDelete
  23. syukurlah... sudah mulai mengkaji alquran semua... semoga mendapatkan hidayah... saya tegaskan.. yang dia katakan itu adalah perkataan nabi... habib hanya mengulangi kata nabi muhammad... bahwa ulama itu ada yang gadungan yang menyesatkan... kalo kurang jelas baca lagi al-quran fahami artinya cari kesalahan nya,,, mudah2an dapat hidaya

    ReplyDelete
  24. Haa...ah..! Kitab apapun itu wahyu TUHAN..
    Apabila ada salah menggunakannya otoritas TUHAN yang menghakimi.bukan peke jaan manusia.

    ReplyDelete
  25. Yg gagal paham naudhubilllah,,,,,,,,,

    Smg Allah. Berikanhidayah kpd peemirsa sekalian?
    Aminnnn,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  26. Admin goblok ini mah mau provokasi ehhhh otaknya jongkok..makanya mas belajar IT yg bener masa edit video aja nggak becus mulut sama perkataannya nggak sinkron d postan ente. Trus kata2 yg d sampekan d video d kaji lagi yaaaaa. Orang cerdas tau maksud dari perkataan dlm video. Jgn bodoh unt d propokasi sm admin tak mutu macam ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu yang di video suaranya anjing ya gan? ekkkek

      Delete
  27. Koplak.. Dengarkan baik2, jgn asal jeplak..

    ReplyDelete
  28. Ini mah yg goblok yg unggah video

    ReplyDelete
  29. APA yang dikatakan Hbb Riziq DLM video tadi, memang benar..
    Krn ulama su' menggunakan alquran TDK sesuai dg kontennya, lalu dipake unuk menipu orang..
    Tapi DLM kasus Ahok, orang menyampaikan konten alquran (yg memang kontennya melarang mengambil kekasih/pemimpin bla bla bla...). Kemudian hal ITU dikatakan Ahok dibodohin pake....
    Jadi lain APA yg dikatan ahok Dan Habib rizq DLM hal ini..
    Renungkan

    ReplyDelete
  30. Bagi yang belum paham, video ceramah
    Rizieq itu menegaskan atau memberi
    konfirmasi bahwa Quran memang sering
    dipakai untuk menipu orang. Siapa
    pelakunya? Contoh yang disebut oleh
    Rizieq tadi adalah ulama su'. Apa itu ulama su'? Ulama yang buruk.
    Salah satu ciri ulama yang buruk itu adalah dia hidup mewah di tengah umatnya yang susah. Contoh, dia naik Pajero atau Hummer, sedangkan umat naik bis. Itu juga sekali jalan. Pulangnya dibiarin cari angkutan sendiri, nggak dikasih ongkos. Yang lain adalah politikus. Ahok cuma mengingatkan, jangan mau ditipu pakai ayat Quran, oleh orang-orang seperti ini. Makasih, Ahok.

    ReplyDelete
  31. Begitulah karakter si sok jagoan. Lebih jahat dari yang dibenci. Tapi jgn coba2 bikin masalah. Rakyat asli Indonesia nanti yang akan mengusirmu

    ReplyDelete
  32. Ha ha ha berita ayam sayur.
    Taiker & Ahoker jangan tambah BODOH. Bedalah perkataan Ahok itu jelas Penistaan karena dia bicara sebagai orang kafir. Ceramah Habib Rizieq sebagai ulama bicara dalam rangka mengingatkan umat Islam utk memilih guru atau ulama jangan sampai mendapat ulama yang Liberal yang hanya memikirkan jabatan dan uang.
    Ulama Liberal yg suka memelintir ayat guna membenarkan yang jelas-jelas salah.
    Pintar sikitlah kalau ingin menjatuhkan para Ustad, ulama dan Kyai. Lagi pula itu bukan ranah kalian kaum kafir.

    Malulah...masa masih ndak mengerti makna dari isi ceramah Habib ha ha ha

    Semoga dapat dipahami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah itu bener. Terkandang media juga suka mempropokasi supaya masyarakat terpecah belah

      Delete
    2. Wah, sekarang anda malah ngatain orang lain "kafir" ...??atas dasar apa ya??apa anda sudah merasa paling benar??ibadah setiap saat sesuai ajaran agama anda??tidak pernah berdosa??anda paham, bener bener paham arti dari kata kafir??sebaiknya anda belajar dulu,,saya yakin kalau anda sudah belajar, pasti tidak akan pernah menjelekkan/merendahkan orang lain yg mungkin orang itu malah jauh di atas anda..renungkan..

      Semoga dapat dipahami

      Delete
  33. Liat & dengerin videonya dengan jelas dan pahami apa yg dikatakan habib rizik jangan sampe terpropokasi oleh media

    ReplyDelete
  34. Ahok di priuk itu lagi kampanye...kalo riziek di mesjid lagi ceramah ya beda konteks lah....kalo ahok ngomong nya di gereja sih terserah ajeee tapi ini dia kampanye loh di publik dan pada saat itu jabatan nya masih GUBERNUR IBU KOTA NEGARA INDONESIA..!!! nah terbukti nyebutin kitab suci al-quran loh "jelas"...pantes lah klo umat islam tergerak hati nurani nya....hadeehhh admin nya provokator nih..

    ReplyDelete
  35. Jokowers sama Ahokers...bisanya cuma kloning nama2 situs. Portal Piyungan di kloning jadi Portal Puyengan.
    Udah pada puyeng neh cebong..

    ReplyDelete
  36. Sama aja pemikirannya..gak da beda...apapun agamanya jika seseorang menista agama,gak perlulah kebakaran jenggot..Tuhan itu maha adil..jika memang benar ahok menista agama maka biarlah Tuhan yg menghukum...gak perlu kita2 yg ribut..agama untuk dijalankan bukan untuk di bela..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup benar, tuhan maha adil, Tuhan pasti akan menghukum penista agama! maling, koruptor, pembunuh sekalipun biar tuhan aja yg hukum...ngga usah ada bui...bener ngga??

      Delete
  37. 1.islam......2.kafir.......orang islam yang biasa membela kafir adalah.....3.munafiq

    ReplyDelete
  38. kalo gn caranya ... kapan tai bisa dilihat menarik
    kalo yang menarik itu aja diharapi jadi tai.

    maksudnya...
    cobalah melihat sisi baiknya semua peristiwa
    karena semua ada hikmahnya bukan semua ada dosanya

    ReplyDelete
  39. Ini upaya Kristen adu domba umat islam, sampe lebaran kuda gak bakal nyambung pikiran org Kristen dgn Islam soal keyakinan.. makanya dilarang keras org Kristen bicara soal Alquran begitu jg sebaliknya..

    ReplyDelete
  40. Ini media Kristen, Muslim dilarang masuk dan komentar.. biarkan blog mereka diakses sesama golonganya

    ReplyDelete
  41. karna habib adalah muslim....beliau punya kapasitas untuk apa yg disampaikannya berdasarkan pengetahuan ke-Islaman yg ia Miliki....beliau sama sekali tdk menyinggung agama lain...nah si AHOK ini apa kapasitasny menyinggung2 Al-maidah 51...???

    ReplyDelete
  42. menebar fitnah,,, potongan vidio mau di jadikan bahan propaganda oleh para pendukung ahok...
    yang kemudian percaya mereka adalah manusia2 munafik....... ADILI AHOK

    ReplyDelete
  43. Kalau menurut saya ndak sama. karena, yang ia kritik ulama suu' (buruk) yang suka menjual ayat.

    ReplyDelete
  44. Memang konteksnya sangat berbeda,,tapi tolong,, jangan hanya karena cuplikan video (dua-duanya) kita sebagai bangsa Indonesia jadi terpecah belah.. Jangan jadikan perbedaan apapun sebagai bahan untuk saling menyudutkan, karena seharusnya dengan perbedaan, kita bisa lebih menunjukkan karakter bangsa yang heterogen dan cinta damai.. Karena saya yakin, semua agama pasti mengajarkan sesuatu hal yang baik untuk umatnya asal dilaksanakan dengan benar..

    Semoga kita semua hidup damai

    ReplyDelete
  45. berbicara dgn orang2 yg fanatik sama aja ngomong sama tembok, ngak bakal nyambung. yg penting aman2 aja buat NKRI

    ReplyDelete
  46. Dapat dana berapa sihh,..jatuhin Ahok?

    ReplyDelete