Ajaran FPI Melahirkan Manusia yang Kurang Ajar dan Arogan, video

Munarman saat debat dan menyiram air Teh kepada Dosen UI, Prof. Thamrin Tomagola

Apakah masih banyak yang ingat , Juru Bicara Front Pembela Islam(FPI), Munarman, sudah bersikap kurang ajar karena tak kuasa mengendalikan amarahnya. Di tengah sorotan kamera pada acara  "Apa Kabar Indonesia" di tvOne yang disiarkan secara live dipagi hari itu, pengacara yang saat itu berumur 44 tahun ini naik pitam dan...masya Allah...menyiramkan air teh di cangkir ke wajah lawan debatnya yang jauh lebih tua darinya.

Baca juga :
[Video] Kalah Debat Munarman Tantang Pendukung Ahok duel

Orang tua yang mendadak jadi basah kuyup di depan umum itu adalah sosiolog senior Universitas Indonesia dan tokoh masyarakat Maluku yang sudah sepuh, Dr. Tamrin Amal Tamagola yang saat itu berusia 66 tahun.

Lihat videonya:

Aksi Munarman itu langsung mengundang tanggapan dari banyak kalangan. Banyak yang menilai tindakan Munarman bukan cuma kurang ajar, tapi juga suatu bentuk tindak kekerasan. pada akhirnya publik akan menilai ternyata buah dari ajaran FPI adalah Arogansi dan sikap kurang ajar.

Penulis: Manhaj Salafi

13 comments:
Write komentar
  1. Ya ini mental2 org2 FPI dan pendukung2nya. Semua seperti orang yg ga punya moral, seperti bajingan yg bisanya berbuat onar, ga berotak. Maunya menang sendiri. Sok suci. Buat pendukung FPI jg, tolong sadar. Jgn mau bela ormas jahat berkedok agama.

    ReplyDelete
  2. Neraka jahanam cocok buat kau @munarman.. Dasar fpi anying kalian di Indonesia

    ReplyDelete
  3. Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak.

    ReplyDelete
  4. Ajaran fpi,bajingan berkedok agama

    ReplyDelete
  5. Begini y krjaan Manhaj salaf???
    ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  6. KOPASSUS HRS BERSIKAP MLWN FPI, RAKYAT SDH MUAK DAN JGN ADA PEMBIARAN KRN ALASAN PENISTAAN PANCASILA SDH TERMASUK SOAL HARGA DIRI PRAJURIT, JGN BIARKAN KAMI MENANGISI PERTIWI.....

    ReplyDelete
  7. Sakit hati banget liat video ini...kurang ajar kebangetan!

    ReplyDelete
  8. Rakyat mana yg sudah muak bung, kayaknya rakyat tertentu yg muak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ kami enggak tuch

    ReplyDelete
  9. Tuhan.gak jauh jauh.. beliau. . ada. Dalam. Diri. Kita. Sendiri.. jadi.. gak. Ada. Istilah. Memaksakan.. sesuatu..kepada . Orang. Lain. . ...

    ReplyDelete
  10. jgn mudah percaya , kita gak tahu hal sebenarnya

    ReplyDelete