Zakir Naik Mengutip Injil Kristen Diam, Ahok Mengutip Alquran Umat Islam Marah


Para 'ulama' yang di komandoi Habib Rizieq ketua FPI dan umat muslim yang menuduh Ahok telah melakukan penistaan dan penghinaan terhadap agama islam merupakan sikap yang Arogan, tidak adil dan sikap ke kanak2an yang ingin menang sendiri.

"Sebenarnya apa yang dilakukan Ahok yang mengutip kitab suci Alquran dengan mengatakan dibodohi pakai ayat 51 surat al-Maidah tidak berbeda jauh dengan sikap DR Zakir Naik yang mengutip ayat-ayat dalam kitab Injil yang disucikan oleh umat Kristen. Zakir Naik adalah seorang Islam idola banyak 'orang Islam' yang suka dengan mencari-cari kelemahan dan kesalahan  penganut keyakinan orang lain. Kemana-mana yang dibacanya ayat² Injil, Weda dan Taurat. Luar biasa!"

Lihat Juga: 
Video Kedatangan Ahok di Sambut Takbir dan Sholawat

Terus apakah kita akan berpikir bahwa apa yang dikatakan Zakir Naik bukan penistaan Agama karena dianggap mengatakan sesuatu yang benar? dan apa yang di katakan Ahok tentang ayat Al-Quran kemudian kita katakan sebagai penistaan agama dan pasti salah?
Kalo begitu cara berpikir kita lantas apa bedanya kita dengan Anak-anak yang memaksakan kehendaknya agar memiliki makanan yang sama dengan teman sepermainan nya??

Padahal apa yang diperbuat Zakir Naik itu kemudian ditiru oleh orang-orang Islam yang awam ilmu agama!"
Sehingga kemudian terjadilah penyesatan, penghinaan bahkan pengkafiran terhadap keyakinan yang berbeda.

Ada kata-kata bagus yang saya kutip dari FB salah seorang teman, begini.

"Atheis dimusuhi karena tidak bertuhan. Bertuhan dimusuhi karena tuhannya beda. Tuhannya sama dimusuhi karena nabinya beda. Nabinya sama dimusuhi karena alirannya beda. Alirannya sama dimusuhi karena pendapatnya beda. Pendapatnya sama dimusuhi karena partainya beda. Partainya sama dimusuhi karena pendapatannya beda."
Apa kamu mau hidup sendirian di muka bumi untuk memuaskan nafsu keserakahan mu??

Penulis: Jenar Tamer

66 comments:
Write komentar
  1. HAHAhahahaa...fpi...PARTAI PEMECAH ISLAM....koq begitu GOBLOK sih rizzieq ??

    ReplyDelete
  2. wajar lah, hahah... lah zakir naik pembicaraannya masuk akal bro penuh sumber2..
    LAH SI AHOK NGOMONG TANPA DASAR YANG BENAR! intinya tong kosong nyaring bunyinya COY! jangan samain sama zakir naik dia orang ber ilmu dan punya sumber2 yang kuat atau dalil yang kuat! makanya kaga ada yang bisa berdebat dengan zakir naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zakir naik gak ada kerjaan ngurusin agama orang, apa yg dia bisa katakan jika Islam disebut agama teroris... Orang bodoh ya zakar naik

      Delete
    2. Namanya juga Da'i, ya kerjaannya berdakwah.... anda kayaknya gk pernah dengar tausyiah para Ulama' ya....

      Delete
    3. debat kosong cm isinya ego ... Nyaman jd org tulalit toh pak Rachmat ....

      Delete
    4. @ahmad, sudah lihat ceramah zakir naik belum, mengenai pendapat orang bahwa islam itu teroris.. klau belum silahkan nonton dulu..

      Delete
    5. eh goblok, agama itu ga bisa dimasukin ke akal idiot, lu mau masukin akal pernah ga di semua kitab" ada tentang dinosaurus, kehidupan sebelum manusia, ga ada kan, lah elu mau campurin logika sama agama, otaknya ngawur goblok

      Delete
    6. ngomong apasih si Didik Sebastian ini Ga jelas,
      Muka sama Otak sama jlek dan Bodohnya, dah tau si Zakar Teorinya Menurut si zakir lg disebutin, ga bisa beri Sumber lai ya, Mati aja u sono...

      Delete
    7. Gk ada yg bisa menang debat dgn zakar naek???? Itu u liat di youtube.. suruh aja dtg ke medan tapanuli utara.. debat disana.. bisa menang gk???? Dia menang lantaran debat didepan muslim semua.. bgtu sang debat ngmg jelek dikit ttg muslim.. lgsg disoraki.. debat fair tuh tmpt netral.. jgn menang sndiri.. suruh zakar naek ke tapanuli debat ama gue.. klo gk jd saksang dia kubuat...

      Delete
    8. Di alkitab melarang makan daging babi, tp kalian memakan. D al qur'an jg melarang daging babi, umat muslim tdk memakannya. Berarti umat islam lebih mengimani dr al kitab. Sadar lah

      Delete
  3. SAYA DOAKAN , MASUK SURGA SECEPATNYA KALIAN SEMUA..

    🙈🙈🙈

    ReplyDelete
  4. Ha ha ha . Zakir naik lage la . Pusing pala ane gan

    ReplyDelete
  5. kalian semua luar biasa idiotnya

    ReplyDelete
  6. Dzakir naik bilang: "Alkitab melarang makan babi kok kristen makan babi, Alkitab melarang minum khamar, Kristen perjamuan pake khamar, Alkitab menyuruh di sunat, Kristen nggak di sunat, makanya Kristen diam". Karena semua steadmantnya diambil dari Alkitab ANDA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba, maaf sekali tapi kalau untuk hal2 yg mba sebutkan diatas, saya harus membantah karena semua yg mba sebut itu ada penjelasannya kok di alkitab, kenapa tidak haram utk memakan babi, kenapa perjamuan pakai khamar, dst. Yg mba sebutkan diatas menunjukkan pemahaman alkitab yg hanya separuh2, cuma comot2 bagian tertentu saja tanpa betul2 tahu substansinya. Jadii, kembali lagi, agamamu agamamu agamaku agamaku. Tidak perlu membanding2kan apalagi merasa agama kita lebih benar dr agama yg lain, lebih baik jadi masyarakat yg saling menghargai satu sama lain :)

      Delete
    2. maaf, bisa anda kutip "penjelasan dialkitab, kenapa tidak haram memakan babi, kenapa jamuan pakai khamar" .

      Delete
    3. Kisah Para Rasul 10
      (14) Tetapi Petrus menjawab: "Tidak, Tuhan, tidak, sebab aku belum pernah makan sesuatu yang haram dan yang tidak tahir."
      Kisah Para Rasul 10
      (15) Kedengaran pula untuk kedua kalinya suara yang berkata kepadanya: "Apa yang dinyatakan halal oleh Allah, tidak boleh engkau nyatakan haram."
      1 Timotius 4
      (4) Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur,
      1 Timotius 4
      (5) sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa.
      1 Timotius 4
      (1) Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
      (2) oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.
      (3) Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran.

      God be with u n me 😚😍

      Delete
  7. Masyarakat Jakarta Masih butuh Ahok, FPI yg gak suka dan bisanya bikin rusuh sebaiknya pindah saja ke Padang pasir..

    ReplyDelete
  8. tulisan di atas , tulisan tak punya dasar, ngaur.

    ReplyDelete
  9. FPI anjing laknat, Indonesia gak butuh kamu cuk

    ReplyDelete
  10. Begitulah kalo FPI di biarkan semakin ngelunjak, apa apa yang gak sesuai dengan kehendak nya akan dirusak dan dijarah. Pemerintah kemana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini perbandingannya tidak 'apple to apple'. Zakir Naik membicarakan agama lain memang dalam forum yang relevan yaitu soal lintas agama, bersifat terbuka yang dihadiri oleh semua pihak, memberi kesempatan untuk mendebat dan bertanya. Dan Zakir Naik memang memposisikan dirinya sebagai mubaligh dengan materi lintas agama.

      Sedangkan Ahok membicarakan ajaran Islam dalam posisinya sebagai gubernur, dalam kunjungan resmi memakai uang rakyat, berbicara bukan pada forum yang tepat, yaitu dihadapan masyarakat pulau seribu dalam konteks peresmian program pemerintah.

      Kalau Ahok berminat mau berdebat lintas agama, dia bisa membuka forum sendiri, atau ikut di forum-forum diskusi media sosial seperti disini. Semua pihak bebas menggugat, bertanya, menyalahkan bahkan mencaci-maki pihak lawan.

      Tidak ada masalah toh..

      Delete
  11. Tambah lagi iblis menasehati org dgn memenangka paham pribadi

    ReplyDelete
  12. Dasril Manan. Tau ga kalau Zakir Naik itu di tolak di Malaysia, dia memicu sara. Karna anda bahas dia yang belajar injil dengan benar, aku sarankan kau juga belajar injil dengan benar, lalu perhatikan sendiri semua ceramahnya, apakah pengertian dia semua tentang injil itu benar. saya sudah menonton lebih dari 10. dan sudah berulang2, semua yang dikatakan Zakir tentang injil salah. dia mengartikan A menjadi Z, itulah apa yang terjadi dan anda bangga dengan orang bodoh.

    ReplyDelete
  13. Zakir Naik pendakwah Islam dan bicara di forum dakwah.Meski juga dihadiri non Muslim....Zakir Naik bukan pejabat pemerintah yang mengayomi semua pemeluk agama.Zakir Naik orang sipil biasa.....harus dibedakan itu.

    ReplyDelete
  14. Kalau emang anda bilang dr.zakir naik itu melakukan kesalahan, coba anda debat dgn beliau, anda berarti sudah paham dengan injil, anda hapal semua isinya, ayo dtg ke tempat beliau melaksanakan debat, jgn berkoar disini bilang beliau bodoh, emang anda sudah sepintar apa? Kalau anda memang sudah merasa sangat pintar, debat beliau, tunjukan kebenaran yg anda ketahui.

    ReplyDelete
  15. Jika zakir naik memang memahami alkitab dan trinitas, dia si zakir naik pasti menjunjung tinggi bagaimana itu cinta kasih bukan secara gamblang mengatakan islam paling benar, alquran paling benar.
    Perlu anda tahu, zakir naik hanya mengutip lebih kurang 10 ayat dalam alkitab, apakah itu menandakan memahami alkitab? Saya pikir anda dapat menyimpulkan jika dalam kondisi berbalik.

    ReplyDelete
  16. Zakir naik. Mengambil kutipan ayat di kitab injil Bukan merupakan penistaan agama . Karna dia mengajak kita untuk menganalisa apakah ayat yg ada di kitab injil tsb bisa kita terima dgn akal atau tidak. Sedangkan ahok dengan jelas mengatakan Jangan mau dibodohi dgn ayat Al Maidah 51. Secara terang terangan dia menyatakan Sirah Al maidah sebagai pemboh dan pembohong. Dan kami sebagai umat mislim tidak trima akan hal itu

    ReplyDelete
  17. Dr Zakir Naik tidaklah mencari kesalahan2 ataupun kesalahan kitab2 agama lain

    Sebenarnya kitab2 itu pasti benar dan pasti menyebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah Nabi Akhirus Zaman maka iman lah kepadanya

    Akana tetapi oleh agama2 yahudi, nasrani dan lainya keterangan tersebut dihilangkan dan di buat ulang dan disalah gunakan demi kepentingan dunia yang fana

    ReplyDelete
  18. Ini penulisnya luar biasa gobloknya luar biasa.

    ReplyDelete
  19. @Mr nonsense: syaloom saudaraku didalam kasih YESUS KRISTUS TUHAN kita RAJA DAMAI AMEEEN..gini saudaraku si zakir itu tidak bisa memastikan akan kmn diri si zakir ketika dia mati, kau gk pcy tny lah sendiri kpd si zakir. Gmn org spt zakir mau dpcy omongannya sdgkan diri dia sendiri aja tdk bs dia selamatkan. Jd HANYA didalam TUHAN YESUS KRISTUS LAH ADA JALAN KESELAMATAN untuk ke SORGA dan diluar dari YESUS adalah maut ,.(kis para rasul 4:12,yoh14:6,mat1:21) dan diluar dari YESUS adalah maut (amsal 14:12). Gbu

    ReplyDelete
  20. Zakir naik=manusia=penuh kesalahan=berdosa=neraka.

    Jadi kalau zakir mau masuk SORGA dia harus menerima YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PRIBADINYA.

    FIRMAN=ALLAH=ESA=1=TUNGGAL=TEMPAT PENGHAPUSAN DOSA=TUHAN=YESUS=SORGA

    ReplyDelete
  21. Banyak ulama Indonesia yang cerdas dn benar tidak menganggap apa yg dikatakan Ahok adalah pelecehan terhadap Al-Quran.. hanya ulama pendukung teroris yang menilai Ahok melecehkan Al-Quran

    ReplyDelete
  22. Kalo begini caranya, kita semua susah mencari perdamaian, tidak ada peradapan, seharusnya ada salah satu yang mengalah dan mencari perdamaian, brooo Damai Itu Indah, jadi peluklah Agama Masing2, tidak ada istilah menghina agama saling menghargailah, Tak selamanya kita hidup didunia ini, ingat hidup cuman sekali, nggak ada untungnya bela2 agama, jalani aja hidup ini dengan tertip, Agama saya memang kristen di alkitab kristen tidak ada sama sekali ditulis untuk menghina agama lain, dan terbukti setiap tulisan alkitap kristen bisa di baca oleh semua orang, ini negara indonesia Membuat Kedamaian itu bagus, Thanks

    ReplyDelete
  23. Semakin banyak menyebutkan kesalahan seseorang tanpa ada dasarnya, semakin jelaslah kebodohan dan kemarahan orang itu.

    ReplyDelete
  24. Ahok disamakan sama zakir naik??? Hahaha tolol bangat sih.. Zakir naik itu semua kitab semua agama dia hafql, tanpa terkecuali injil, NAH AHOK...??? INJIL PUN BELUM TENTU DIA PAHAMI...

    ReplyDelete
  25. Hehehehehe, Jangan Bawa-bawa Zakir Naik, karna hingga saat ini tak seorangpun ahli agama di muka bumi ini yang dapat mematahkan persepsinya. Kita yang Muslim baru hafal Juz Amma sudah bangga itupun gak tau artinya. Bagi yang Nasrani yang cuma kebaktian seminggu sekali apalagi,....hehehehe

    Salam sejahtera saudara setanah air

    ReplyDelete
  26. Maklum umat kristen kebanyakan ga hapal dengan injilnya sendiri, maklumilah mereka :D

    ReplyDelete
  27. Apapun yg dilakukan oleh setiap orang pasti selalu benar menurutnya...walaupun menurut Orang lain salah..apalagi klo menurut kebenaran Di mata Tuhan Salah..jadi tdk pernah ada orang menyalahkan apa yg dia buat atau katakan...selalu saja benar...begitu pula yg memberi sumbangan comentar di sini...selalu merasa benar apa yg di katakannya...walaupun menurut yg lain salah apalagi Tuhan....

    Selamat malam damai itu indah
    Syallom...!!!!

    ReplyDelete
  28. Inilah sifat tradisi manusia.
    Yg dilakukan dikatakan selalu saja benar menurutnya walaupun menurut yg lain salah apalagi klo salah menurut Tuhan...tdk pernah ada orang yg dikatakannya itu disalahkan nya..selalu benar menurutnya...begitu pula yg memberi banyak komentar disini slalau merasa paling benar...
    Tolong di renungkan...
    Slamat malam Syallom.

    ReplyDelete
  29. sebelum ahok berkata sepeti itu banyak di mesjid mesjid berkhotbah agar tidak memilih pemimpin non muslim.bakan tulisan tulisan di tembok mesjid entah dari mana datangnya agar jangan memilih non muslim,maka dari situ lah ahok memperjelas ke masyarakat agar tidak mau di bodohi oknum oknum dengan memakai ayat yang di permasalahkan itu.
    Makan pakai sendok jadinya makan sendok

    ReplyDelete
  30. zakir naik kasih kesempatan buat penganut agama lain bertanya di akhir ceramahnya, kalo bikin berita cerdas dikit jangan main nyeletuk aja kk.

    ReplyDelete
  31. wah wah,, zakir naik lagi..
    ya Bapa maafkanlah mereka, karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat.

    ReplyDelete
  32. Komentarmu mewakili apa yang saya rasakan. sekali lagi, agama kami (islam) tidak mengajarkan untuk membenci. bagiku agamaku bagimu agamamu.
    yang menjadi permasalahan adalah mereka yang sengaja menyulut "api" entah secara sadar atau tidak, memecah belah kita dalam toleransi atau sekadar isu yang sengaja disulut mencapai sesuatu.
    sudah saatnya berpikir cerdas :). dan sudah sepatutnya menurut saya, kepribadian yang baik adalah ia yang mau bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya. sebaik-baik manusia, mungkin ini yang sama-sama selalu ktia pelajari dalam keyakinan kita :)

    salam

    ReplyDelete
  33. Saya Kristen dan saya bangga mengatakannya ..
    Buat para haters nya Pak ahok terima kasih banyak karena sikap kebencian anda menunjukkan bahwa kami lebih jauh di depan dari pada kalian , lebih jauh bahagia dari pada kalian sehingga kalian terlalu sibuk untuk mencampuri keimanan kami..
    dan kepada zakir naik (org yg merasa paling bijak) saya yakin 100% bahwa dia tidak menikmati hidupnya , dia tidak mencintai agamanya , sehingga dia menyibukkan dirinya dengan mencari kelemahan agama kami..
    lagi pula dia tidak tau apa2 ttng kami , semua ayat yg di kutip nya dari kitab kami berasal dari perjanjian lama , kami kristen hidup di perjanjian baru , disana kami di ajari tentang Kasih Karunia , Tentang keselamatan dan , pengharapan , iman , kasih dan pengampunan..
    Tidak ada yg ingin berdebat dengan dia bukan karena kami takut kalah argumen dengan dia , Karna jika kami berdebat dengan dia hanya akan menimbulkan dosa saja..Dan kami selalu melepaskan pengampunan kepada zakir naik sama seperti Bapa mengampuni dosa kami..

    ReplyDelete
  34. Saya Kristen dan saya bangga mengatakannya ..
    Buat para haters nya Pak ahok terima kasih banyak karena sikap kebencian anda menunjukkan bahwa kami lebih jauh di depan dari pada kalian , lebih jauh bahagia dari pada kalian sehingga kalian terlalu sibuk untuk mencampuri keimanan kami..
    dan kepada zakir naik (org yg merasa paling bijak) saya yakin 100% bahwa dia tidak menikmati hidupnya , dia tidak mencintai agamanya , sehingga dia menyibukkan dirinya dengan mencari kelemahan agama kami..
    lagi pula dia tidak tau apa2 ttng kami , semua ayat yg di kutip nya dari kitab kami berasal dari perjanjian lama , kami kristen hidup di perjanjian baru , disana kami di ajari tentang Kasih Karunia , Tentang keselamatan dan , pengharapan , iman , kasih dan pengampunan..
    Tidak ada yg ingin berdebat dengan dia bukan karena kami takut kalah argumen dengan dia , Karna jika kami berdebat dengan dia hanya akan menimbulkan dosa saja..Dan kami selalu melepaskan pengampunan kepada zakir naik sama seperti Bapa mengampuni dosa kami..

    ReplyDelete
  35. 2.Al-Baqarah : 6

    إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنْذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنْذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, engkau (Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman.


    Rekan2 muslimin dan muslimah ayat selanjutnya silahkan dibuka dan dibaca sendiri. Tidak usah terpancing untuk berdebat kusir.
    Wallohualambissowab..

    ReplyDelete
  36. Tidak usah cape2 berdebat Kusir.
    Jawabannya ada di Al Baqarah ayat 6 - 7.

    ReplyDelete
  37. Mendengarkan penjelasan seorang ttg suatu agama tapi dia tidak memeluk agama itu,sama aja kayak membahas ilmu kedokteran dengan orang yh kuliah nya bahasa. Yang satu menguasai,yg lainnya hanya opini. Yah,disini keliatan iman siapa yg kuat. Yg ga kuat ya akhirnya berantem.hahaha

    ReplyDelete
  38. Kata Ahok : "dibodohi pakai ayat 51 surat al-Maidah"

    Kata saya : "dibodohi oleh Hawa Nafsu si Ahok yang berambisi jadi Gub DKI."

    ReplyDelete
  39. Jika dr.zakhir adlh penyelmt.. berkhot bahlh ke syria agar umat muslim dan lain nya ikut bertobat termasuk isis. semua yg di ktkn dr Zakhir adlah copy paste. tak ada manusia yg bisa mengayun Kebenaran firman Allah kecuali Tuhan sendiri. Carilah kerajaan Allah bukan rekrut orang Cari Nama.

    ReplyDelete
  40. Semoga kita semua sllu mendapatkan Hidayah-Nya..
    dan terselamatkan dari siksa Api Naraka..Aamiin ya Robbal'alamin

    ReplyDelete
  41. Tuhan mengampuni... marilah kita menjalankan kewajiban kita sebagai umat beragama... marilah kita selalu bersyukur kepada Tuhan kita... Tuhan aja Mengampuni kenapa kita sebagai umatnya tidak bisa melakukan hal serupa... hal seperti ini menjadi koreksi bagi kita bahwa tak ada perbedaan karena kita sama sama punya iman dan kita punya Tuhan yang sama tinggal cara kita yang berbeda untuk menyembahnya...

    ReplyDelete
  42. Ingat loh, Tuhan aga perlu di bela!!
    Urusin diri sendiri dengan pendalaman agama yg kalian anut, jangan jadi pemecah bela.
    Siapapun pun yg sering dakeah atau khotbah, belum tentu masuk sorga.
    Yg menentukan kalian masuk sorga bukan seberapa banyak injil yg kalian dengar, tapi keintiman kalian dengan Tuhan.
    Jangan sok ngurusin orang karena pendapat agama berbeda, ini Indonesia, punya 5 agama. Klo mau tinggal di negara yg 1 agama, silahkan Pindah negara.
    Jangan karena POLITIK sok AGAMAIS, tapi korupsi juga.
    Tuhan Yesus memberkati!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah ini nih saya setuju, Tuhan mah ga perlu di bela, Dia itu PENCIPTA, manusia itu mahluk fana, mahluk berdosa, umurnya di dunia sementara.

      Saling debat yang ngebuktiin agama satu lebih baik dari yg lain tapi kalo perbuatan MINUS terutama dengan seiman maupun beda, sama aja tong kosong nyaring bunyinya. Ikuti Perintah-NYA, jauhi larangan-NYA.

      akhir cerita, semoga panjang umur, sehat hati selalu, utang dilunasi, hormati orang tua, jauhi pornografi, rajin ibadah, terapin di kehidupan :) *AKibat sering nonton sinetron Hidayah*

      Delete
  43. Serem.. Kok mayoritas org islam itu arogan dan emosian ya. Apa jd nya ya kalau mreka alami hal2 yg gak enak sperti org kristen di Indonesia ya?
    Adakah ajaran di Islam utk memberi damai dan blajar rendah hati?

    ReplyDelete
  44. Orang yang pandai memutar balik fakta ini membuat postingan untuk memendam kasus ahok agar ahok lolos, berpikir tidak anda yang buat postingan ini ? Dr.Zakir Naik mengutip inzil bukan untuk "membodohi/membohongi" seperti yang diucapkan ahok, tapi beliau Dr.Zakir mengutip ayat agama orang untuk memberi keterangan kepada orang dari agama yang bertanya itu. Sungguh pandai betul anda memutar balik fakta, tapi percayalah, kebenaran dan yang haq itu pasti megalahkan kejahatan dan kebathilan

    ReplyDelete
  45. Ahok dengan zakir naik jelas beda konteksnya beda mas bro..
    Zakir naik dalam kapasitasnya sebagai penceramah penggali perbandingan agama, yang kebetulan beliau beragama muslim.
    sedangkan Ahok kapasitasnya membuat pernyataan tentang surat al maidah itu berkaitan dengan kapasitasnya sebagai gubernur, pemimpin yang harusnya mengayomi, menjaga kerukunan umat beragama yang kebetulan pula Indonesia, khusunya Jakarta adalah mayoritas muslim, sementara pernyataannya tersebut muncul dari dirinya sebagai beragama beragama nonmuslim.
    Jika ahok atau seluruh umat kristen (karena kebetulan ahok adalah seorang nasrani) silahkan kita buat debat terbuka tentang perbandingan agama islam dan kristen,
    Tapi jika sekarang ahok masih menjabat wakil rakyat, dalam hal ini untuk apa membuat pernyataan itu yang menghina rakyat yang sebagian besar adalam beragama muslim..
    masbro..masbro, mbok ya mikir dulu kalo mau posting ...

    ReplyDelete
  46. Ahok Cuma Bilang Jangan Pilih Saya karena Saya Bukan Islam di bohongin Pakai Surah Al Maidah Ayat 51 Jadi Bukan Al Maidah 51 Bohong AhOk menjabat Bukan Jadi Pemimpin Umat tapi Pemimpin Publik untuk mensejahterakan Rakyatnya yg Banyak beragam Agama

    ReplyDelete
  47. Iya... Naik bisa punya banyak pengikut karena pengikutnya lebih bodoh dari dia... Kalo masalah orang menyerah, ya iyalah, lu kalo ngomong sama batu emang didengerin?

    ReplyDelete
  48. HATI HATI. PROVOKATOR MERAJALELA

    ReplyDelete
  49. Mau tau agama mana yg paling bener,,silahkan mati duluan, anda akan tau jawabannya langsung..

    ReplyDelete
  50. Dasril Manan, perkataan kamu aneh, bagaimana kalau kita balikkan perkataan mu ?
    jika saja Dr.Neak memahami kitab suci injil, maka Dr.Neak sudah masuk Kristen sekarang dan berdiri menegakkan Kristen...
    Jika tidak mau bersosialisasi dengan lingkungan sekitar dengan masyarakat yg beragam, tingal di hutan saja, eh jangan deh, di hutan juga beragam mahluk hidup, di laut aja ya, eh dilaut juga banyak jenis biota laut, wah susah nyari tempat yg hanya sendiri di bumi ini...

    ReplyDelete
  51. hadah, alamat websitenya aja nahimunkar tapi isi website nya gak menunjukkan nahimunkar...

    ReplyDelete