Target Wahabi Bukan Syiah Tapi NU atau Ahlusunnah Seluruhnya

Wahabi akan selalu menjadikan umat Islam sebagai musuhnya 

Target Wahabi sebenarnya dan paling utama bukanlah syiah, akan tetapi adalah NU atau Ahlusunnah secara  keseluruhannya. Indonesia tanpa NU akan mudah sekali mereka kuasai, maka dari itu warga NU sengaja dibuat agar tidak percaya bahkan memusuhi NU itu sendiri.

Pertama kali mereka mencuatkan issu ; shufi itu sesat, identik dengan syiah dan syiah bukan islam. Kita tahu di NU terdapat pelindung para pelaku tarekat yang pada representasi nya adalah Tasawuf. Terakhir suntikan racun ideologi mereka ditambah dosisnya dengan perkataan mereka yaitu aswaja ahli bid'ah pembuat ajaran baru yang bukan dari islam yang sesungguhnya. Perkataan ini akan bersayap bahwa aswaja atau nu keluar dari islam dan halal darahnya.

Jika seandainya NU sepakat bahwa syiah adalah ajaran yang menyimpang dari ajaran yang mereka terima selama ini, tidak berarti mereka harus memusuhi syi'ah dengan cara melempar kotoran kepadanya, dan andai mereka bertoleransi dengan perbedaan itu, tak perlu juga dengan cara bertasyayyu' sehingga seakan akan NU dan syi'ah adalah sama.

Kita telah terajari sekian ratus tahun akan hak utama dan pertama dalam masalah keyakinan. Untuk itu tak perlu Nahdliyyin membenci syiah sampai menggelapkan pandangan.

Wahai saudaraku, belajarlah dengan berbagai kejadian di Timur Tengah sana, kalian adalah orang orang yang terlahir dari rahim para ibu yang bijaksana, bacalah tentang Ihwal peperangan di Suriah sana :

Pada 2009, Qatar mengajukan proposal agar Assad melegalkan jalur pipa gas alamnya melintasi Suriah dan Turki untuk menuju Eropa. Bashar al Assad menolak proposal ini dan pada 2011 ia justru menjalin kerjasama dengan Iraq dan Iran untuk membangun jalur pipa ke Timur. Qatar, Saudi dan Turki adalah pihak yang paling sakit hati dan dirugikan oleh keputusan ini. Khayalan mereka untuk mendapat pemasukan Milyaran dollar dari ekspor Migas buyar seketika. Apa kalian terkejut jika hari ini Saudi, Qatar dan Turki menjadi negara-negara yang paling getol mensponsori dan mempersenjatai para teroris yang hendak menggulingkan Assad.

Penulis: Gus Zainal 
Editor: Ali Mahdi 

No comments:
Write komentar