Mengerikan, Anis Baswedan Dikelilingi oleh PendukungTeroris

Teman-teman baru Anies Baswedan, klub propagandis Khilafah Wahabi anti Kebhinekaan dan para pendukung TERORIS. Ini bukan kampanye tapi ini sangat Mengerikan jika sampai terjadi, para pendukung Anis Baswedan adalah kelompok Propaganda terorisme yang anti pluralisme dan anti toleransi serta menghalalkan segala cara termasuk fitnah dan berita HOAX seperti saat Pemilihan presiden waktu itu..

Yang paling ngetop:
Muhammad alKhaththah, Sekjen FUI yang juga pimpinan HTI (duduk paling kiri)
[Lihat juga: VIDEO Muktamar HTI sebut penduduk Indonesia Kafir semua]
Farid Okbah, Dewan Penasehat Voa-Islam, pusat propaganda (dan hoax) Islami yang juga pemuja teroris (berdiri paling kanan)
Bachtiar Nasir yang giat mengisi dakwah anti keberagaman ala wahabi di tv2 swasta (duduk paling kanan)
{Kelompok seperti mereka yang minta agar DENSUS 88 dibubarkan}

Sungguh fleksibel Anies ini. 

Dari Rektor Paramadina yang inklusif dan pluralis, penggerak Indonesia mengajar serta penggagas jargon Tenun Kebangsaan yang berusaha menyatukan semua kelompok dan agama dalam keIndonesiaan --- kini bersatu dan mungkin akan menggunakan jasa pembuat fitnah, hoax, dan penebar kebencian itu sebagai tim kampanyenya sebagai Gubernur DKI.

Penulis: Judhi Anto on Facebook
Editor: Jenar Tamer

4 comments:
Write komentar
  1. Ni portalnya membaikan syiah dan nu..apa mereka sahabat pa ya?..situs fitnah

    ReplyDelete
  2. kepada judhi fucking/ngentot anto, jangan asal ngomong menuduh orang didukung oleh pendukung terorist, ayo, buktikan ke polisi, jangan asal ngomong kau anjing ngentot..!

    ReplyDelete
  3. Jangan minta orang comments kalau harus ada persetujuan dari kalian dulu, comment adalah tanggung jawab commentator. This free country, free speech. Your system is fucking system, comment is my responsible, NOT you to decided after approval. so do not ask comments, you fucking hell

    ReplyDelete