PKS dan Kroninya Hina Ulama Al Azhar Mesir


NAHIMUNKARNEWS.COM -- Pembunuhan karakter ulama Besar Mesir Grand Syekh Muhammad AlThayeb oleh kader kader PKS , membuka tabir bagaimana kader-kader PKS yang notabene berafiliasi kepada Ikhwanul Muslimin (IM) melakukan serangan terhadap ulama, khususnya ulama Al Azhar. Bahkan PKS menjadi satu-satunya partai di Indonesia yang kader dan simpatisannya banyak menyerang ulama Al Azhar melalui media mereka, baik dengan cara memfitnah maupun melecehkannya.

Misalnya, dalam media Partai Keadilan Sejahtara (PKS) Piyungan menyerang Grand Syaikhul Azhar Prof. Ahmed At-Tayyib yang sangat dimulyakan didunia Islam. Situs pkspiyungan.org melansir berita yang mencap Grand Shaikhul Al-Azhar sebagai syaikh yang dibuat Perancis.

Tindakan fitnah wahabi yang  keji itu juga dilakukan oleh media-media yang berafiliasi kepada mereka seperti Dakwatuna.com (judul: "Syeikh Made in Perancis"), saatnyakitamenang.com, klikpks.blogspot.com, dan lain sebagainya. Mereka secara serempak membuat berita pembusukan karakter terhadap Grand Shaikh Al Azhar Muhammad AlThayeb .

Hanya media PKS dan media yang berafiliasi kepada PKS lah yang menyebarkan berita pembusukan tersebut.

Pembusukan terhadap ulama Al Azhar juga pernah dilakukan dengan menyebarkan foto Grand Shaikh Al-Azhar yang diedit dengan memakai pakaian tentara dengan diberi tulisan ‘Syaikhul Askar’ yang berarti Syekh Tentara. Namun, hal itu kemudian ditanggapi positif oleh ulama Al Azhar, bahwa sebutan 'Syaikhul Askar' menandakan bahwa tentara dekat dengan ulama.

Tidak cukup dengan itu, media-media mereka juga pernah melakukan pembusukan dengan memfitnah mantan Grand Mufti Mesir Syaikh Ali Jum'ah sebagai syi''ah. Tuduhan Syi'ah terhadap ulama Sunni Syaikh Ali Jumu'ah itu berawal dari tokoh Ikhwanul Muslimin bernama Dr. Jamal Abdussattar yang disebar luaskan oleh sejumlah media yang berafiliasi kepada PKS seperti Dakwatuna.com, Fimadani.com dan lain sebagainya.

Diantara banyak partai di Indonesia memang tidak lepas dari perbuatan yang tidak terpuji, seperti kampenya yang mengumbar aurat, termasuk PKS juga tidak terlepas dari hal ini. Tapi satu-satunya partai yang kader dan simpatisannya begitu getol menyerang ulama, khususnya ulama Al Azhar adalah PKS(MMn/NMn)

No comments:
Write komentar