Adhiyaksa Dault Pendukung Khilafah HTI, VIDEO

Sebenarnya Ancaman terbesar bangsa ini bukan dari Asing Aseng seperti yang digembar-gemborkan oleh kelompok Radikal yang sok aGAMIS, justru ancaman terbesarnya terletak pada kelompok radikal aGAMIS itu sendiri yang anti Pancasila dan di dukung oleh partai penguasa, kelompok ini menemukan momentum yang tepat saat SBY berkuasa. Terbukti saat Adyaksa Dault salah satu menteri di kabinet SBY mendukung Khilafah HTI yang Anti Pancasila, seperti video di bawah ini..

NAHIMUNKARNEWS.COM  - Sangat disayangkan akhir-akhir ini bermunculan paham atau gerakan anti pancasila sebagai ideologi berbangsa dan bernegara. Paham-paham ini sangat mengancam keutuhan NKRI. karena mereka justru mempunyai misi untuk mendirikan Negara Islam atau sistem khilafah di bumi Indonesia.

Baca juga:
Walikota Bogor Bima Arya Hadiri peresmian kantor HTI Tanpa bendera Merah Putih

Namun aneh nya gerakan seperti ini mendapat dukungan dari ADYAKSA DAULT seorang menteri di era SBY. Adyaksa seakan lupa dengan PANCASILA yang telah menaungi bangsa Indonesia dengan keragaman dan keyakinan yang berbeda. Indonesia yang memiliki beragam suku dan agama ini tentu akan sangat menentang setiap upaya yang akan mengganti PANCASILA dengan ideologi Sempit Keislaman yang di usung oleh HTI.

Baca juga:
HTI: Bendera Merah Putih Hanya Cocok Untuk Binatang

Apakah Adyaksa tidak tidak tahu bahwa  Gerakan semacam ini adalah makar dan pengkhianatan kepada seluruh elemen dinegeri ini yang telah berjuang untuk meletakkan dasar yang kokoh bagi tercipta nya hubungan yang harmonis antara sesama umat yang berbeda.

Lihat Video Adhiyaksa Dault saat mendukung pengasong Khilafah HTI dibawah ini :


Gerakan-gerakan pengasong khilafah ini  terkadang diremehkan oleh banyak kalangan tatkala mereka tidak muncul ke permukaan. Tidak demikian sebenarnya karena gerakan-gerakan ini tetap berpotensi menjadi ancaman besar bagi Pancasila dan keutuhan NKRI khususunya dalam pandangan warga NU yang ikut membidani lahirnya Pancasila. Pada saat kondisi demikian, harapannya pihak berwenang bertindak tegas terhadap gerakan anti Pancasila tersebut.

Siapa yang tidak mengenal jargon-jargon mereka yang sangat menghina Pancasila, hal yang selalu dijejalkan pada otak para pengasong Khilafah adalah,  PANCASILA THOGHUT, PEMIMPIN KAFIR, KAFIR HALAL DARAHNYA, YANG IKUT PANCASILA AKAN BINASA,  DLL. Penghinaan seperti inilah yang harus diberantas dan di tindak tegas.

Penulis: Van Harry

No comments:
Write komentar