Terkait Tuduhan Foto Rekayasa Presiden Jokowi, Jonru Akhirnya Minta Maaf Pada Followernya

Foto Presiden Jokowi yang dihina Jonru sebagai foto editan  NAHIMUNKARNEWS.COM -- Kali ini Cerita “mengenaskan” datang dari simpatisan...

Foto Presiden Jokowi yang dihina Jonru sebagai foto editan 

NAHIMUNKARNEWS.COM -- Kali ini Cerita “mengenaskan” datang dari simpatisan garis keras Partai Keadilan Sejahtera [PKS] bernama asli Jon Riah Ukur alias Jonru Ginting yang akhirnya minta maaf tidak secara langsung kepada korban yang bersangkutan tapi melalui akun Facebook nya, mungkin Jonru mengira orang yang difitnah akan membaca status nya.

Sebagaimana banyak beredar di media Sosial , pada hari Sabtu, 2 Januari 2016 kemarin, Jonru secara terbuka meminta maaf karena telah salah menuduh foto Presiden Jokowi di Raja Ampat tidak asli atau palsu alias rekayasa.


“Saya minta maaf kepada teman-teman sekalian jika ada kekhilafan dari pihak saya. Sebab saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Dan dari kesalahan, kita bisa belajar banyak hal. Termasuk belajar menganalisis keaslian foto,” tulis Jonru sambil membubuhkan senyum (smile emoticon) melalui akun Facebooknya.

Sebelumnya Jonru mengkritik salah satu foto Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih dan sarung tanpa mengenakan alas kaki. Sambil menyaksikan munculnya matahari, Jokowi tampak duduk di tepi dermaga dan memberi makan ikan.

Menuduh Foto Presiden Jokowi Rekayasa, Jonru Khilaf Dan Minta Maaf

Ini saya kutipkan beberapa komentar pengguna Facebook yang ikut mengomentari status Jonru diatas.


  • Kirua Gon
  • Sekedar saran aja si sebelum membuat postingan ada baiknya di teliti dulu keabsahanya dan keaslianya . Hanya karna asumsi sendiri lalu melempar ke publik untuk menerka2 tanpa kita sendiri tau kebenaranya. Yg kasian mereka yg terlanjur benci makin banyak dosa dlm dirinya. Padahal dlm islam di ajarkan untuk tidak berburuk sangka terhadap saudaramu sebelum di teliti kebenaranya. Smoga kita semua tidak mudah terjebak pada asumsi dan persepsi yg pada akhirnya merugikan kita kelak di akhirat nanti.

  • Agung Pramana Mulia Ady
  • Intinya sih bang JONRU jgn keburu NAFSU posting hal yg belum tau keabsahannya karena sakit hati sama Pak Jokowi....jgn main prasangka2...ngga baik bang....klo ngga suka ya diem aja ngga usah diumbar2 di medsos...buat giring orang lain supaya ikut ngga suka....orang mau bangun negara kok dikritik abis2an....ati2 bang ntar blunder sendiri....

  • Ruddy Effendie
  • Mas, anda ngakunya org beragama. Lbh baik, pikiran, tangan anda yg menulis anda karyakan utk perbuatan baik. Menarik pengikut dgn cara memfitnah, mengkritik yg tdk pada tempatnya dan menjelek2an org, itu hanya menuai karma buruk. Satu hari Anda bener2 akan menuai kebencian yg Anda tabur.

  • Mas NDledek
  • terbukti selama ini kritikan yang dilontarkan Jonru dangkal.
  • “Tapi bagaimanapun kejadian ini sudah cukup membuktikan isi otak Jonru yang sebenarnya. Selalu mengedepankan Suudzon dalam menilai sesuatu yang juga bukan urusannya!” 

  • Nurul Inayatul
  • Apakah hanya dengan meminta Maaf masalah selesai...kalo gitu koruptor n maling minta maaf saja urusan selesai..makanya berpikirlah sebelum bertindak..jangan karena benci buta... Setiap perbuatan mengandung konsekwensi..

  • Rosgani Ariyanto
  • Kirain minta maaf nya sama Tukang Fotonya, dan yang di Foto.
  • Tapi Minta Maafnya kok ke teman2 SeJonru.
  • Berarti kesimpulannya, Yang salah itu Pak Jokowi
  • Mengapa Fotonya kok sampai diketahui Jonru. 

  • Fajar Awo Fachruddin
  • Mantap om jon... Bikin salah minta maaf... Bikin salah lagi.. Minta maaf lagi.. Khilaf... Lalu minta maaf lagi... Keren  salut saya... Suer..


Itulah beberapa komentar yang jika dibaca Jonru bisa mengakibatkan stroke, diabetes, gak enak makan dan gak bisa tidur. [PP]
Name

Afrika Agama dan Aliran Ahlusunnah Amerika Analisis Artis Berita Budha China Denny Siregar Dina Y Sulaiman Dunia Eropa FATWA MUI Fitna_Wahabi FPI Hikmah Hindu History HTI Humor Politik Indonesia Info Menarik Inggris Inspiratif Irak Iran Ismail Amin Jonru Kekejaman ISIS Kesehatan Khilafah Kristen Libanon Malaysia Maroko Mesir Muhammadiyah Muhsin Labib MUI Nigeria NU Palestina Pejabat Publik Penghayat Kepercayaan Perancis Politik Radikalisasi Kampus Radikalisme Refleksi Renungan Rusia Saudi Sulaiman Djaya Sumanto Al Qurtuby Suriah Syi'ah Terorisme Testimoni Tokoh Turki Ust Abu Janda Al-Boliwudi Video Wahabi Yaman Zain oul Mottaqin Ahmed
false
ltr
item
Nahimunkar News: Terkait Tuduhan Foto Rekayasa Presiden Jokowi, Jonru Akhirnya Minta Maaf Pada Followernya
Terkait Tuduhan Foto Rekayasa Presiden Jokowi, Jonru Akhirnya Minta Maaf Pada Followernya
https://2.bp.blogspot.com/-CCQS2CnSE5A/WLjVnKslpAI/AAAAAAAAAOk/d1EpsMLRitImD6t8VIkOcdKjrLS_-P3VwCLcB/s320/IMG_20170303_093048.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-CCQS2CnSE5A/WLjVnKslpAI/AAAAAAAAAOk/d1EpsMLRitImD6t8VIkOcdKjrLS_-P3VwCLcB/s72-c/IMG_20170303_093048.jpg
Nahimunkar News
http://www.nahimunkarnews.com/2016/01/terkait-tuduhan-foto-rekayasa-presiden.html
http://www.nahimunkarnews.com/
http://www.nahimunkarnews.com/
http://www.nahimunkarnews.com/2016/01/terkait-tuduhan-foto-rekayasa-presiden.html
true
8345906964687807860
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy