Hillary Clinton : Kami Yang Menciptakan ISIS, Video

Keterangan foto: Ini adalah foto Perang Vietnam, di mana Tentara Amerika membantai Tentara Vietnam dengan memenggal kepala mereka. Perilaku ini sama persis dengan perilaku teroris ISIS yang notabene pasukan teroris yang dibentuk Amerika dan disponsori Zionis Internasional (Western) dan didanai Zionis Arab (Saudi Qatar dan sekutu Liga Zionis Arab)

Tidak sedikit dari orang-orang penting Amerika serikat mengungkapkan jika sebenarnya AS berada dibalik munculnya gerakan radikal Al Qaeda dan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) atau dikenal pula sebagai Islamic State of Iraq and The Levant (ISIL).

Mantan staf National Security Agency (NSA) atau Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat, Edward Snowden, adalah salah satu orang yang mengungkapkan jika pihak yang paling bertanggung jawab pada kemunculan ISIS adalah Israel dan Inggris.

Apa yang disampaikan oleh Snowden, mulai banyak membuat pihak-pihak yang selama ini “meyakini betul” bahwa ISIS adalah gerakan yang berkaitpaut erat dengan agama perlahan luntur atau tergoyahkan. Video yang dilansir Fox News ini menayangkan Snowden sedang menjelaskan jika apa yang diungkapkannya tidak hanya sekedar pesan kosong.

Di video wawancara dengan reporter Fox News, Greta Van Susteren, Hillary Clinton mengungkapkan bahwa AS memiliki kepentingan yang sangat besar di kawasan Asia Tengah.

Menurut Clinton yang tidak pemerintah AS pikirkan yang kala itu dipimpin Ronald Reagen ialah mereka telah menciptakan monster-monster, berupa pasukan dengan kefanatikan yang tinggi dan sudah terlatih. Tidak hanya Afganistan yang menjadi target mereka namun juga Suriah, Irak dan Pakistan.

Lihat videonya:



Sedianya Hillary Clinton yang kala itu menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat pernah mengemukakan pernyataan serupa dihadapan senat Amerika Serikat. dalam rapat itu Hillary menyebutkan hubungan antara AS dengan Taliban, Afganistan, ISIS, Muhajidin serta gerakan radikal laainnya. Apa yang disampaikan oleh Hillay itu kemudian ditayangkaan di CNN. (Tribunnews.com)


Tags: #Amerika, #ISIS, #al-Qaeda, #Hillary Clinton

No comments:
Write komentar