Akibat Fatwa Sesat dari FPI dan MUI, Pengikut Ahmadiyah di Bantai, VIDEO

Akibat Fatwa Sesat dari MUI pengikut Ahmadiyah jadi korban pembantaian atas nama Agama "Saya sungguh ngeri jika mengingat tragedi...

Akibat Fatwa Sesat dari MUI pengikut Ahmadiyah jadi korban pembantaian atas nama Agama


"Saya sungguh ngeri jika mengingat tragedi  penyerangan warga kepada pengikut Ahmadiyah di Cikeusik," ujar Nayati memulai kisahnya.

Mulai dari pembiaran aparat (  baca : polisi )  sehingga Pembantaian itu terjadi. Kemudian puluhan orang  beramai-ramai menghancurkan rumah, membakar mobil lalu membantai  beberapa sosok tubuh yang mungkin sudah menjadi mayat. yang kemudian masalahnya di bahas di bawa ke sidang MUI, tingkat Kecamatan,  dan hasilnya MUI menetapkan Ahmadiyah sebagai aliran sesat. Tapi pihak Ahmadiyah yang di wakili  Suparman bersikukuh,  fahamnya (Ahmadiyah) tidak sesat.

Sejak pembantaian berdarah yang merenggut empat nyawa jamaah Ahmadiyah itu, semua anggota keluarga Matori menghilang bak ditelan bumi. "Saya pun hingga sekarang tidak tahu ke mana bapak saya pergi. Saya juga tidak tahu ke mana suami saya berada sejak penyerangan itu," tutur Nayati.

Perempuan 35 tahun itu adalah adik kandung Suparman. Sehari-harinya dia tinggal di rumah Matori bersama suaminya, Udin, 25. Rumah Matori hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumah Suparman. Udin adalah suami ketiga Nayati. Dari tiga suami tersebut, Nayati dikaruniai empat anak.

"Saya sudah mencari suami saya (Udin) ke mana-mana, tapi nggak ketemu. Kata polisi, saya disuruh ke rumah sakit Serang. Tapi, itu kan jauh. Butuh  perjalanan setengah hari. Sementara saya nggak punya duit," ujar Nayati memelas.

Ada kabar dari tetangganya bahwa suami Nayati telah meninggal. Tetapi, dia tidak percaya karena polisi menyatakan tidak menemukan jasad suaminya.

Nayati berharap, suaminya masih hidup. "Waktu kejadian saya sempat melihat dari jauh suami saya dipukuli, disabet celurit, hingga kena pipi dan mukanya. Masya Allah!!! Mengapa orang-orang yang ngaku Islam bisa sekeji itu," ujarnya lirih.

Tidak hanya disayat-sayat dengan pedang, banyak juga jamaah Ahmadiyah yang ditimpuk dengan batu meskipun sudah terkapar di tanah. Sementara anggota Ahmadiyah lain yang lari tunggang langgang lewat belakang rumah terus dikejar hingga persawahan. "Saya lihat ada yang ditombak," ujarnya, masih dengan nada lirih.

Nayati yang tidak tega menyaksikan pembunuhan atas keluarga dan anggota jamaah Ahmadiyah lainnya itu lantas melarikan diri masuk ke rumah bapaknya. Untung, warga yang sedang marah tidak melanjutkan aksinya ke rumah bapaknya itu.

Lihat videonya:

Nayati dan anggota keluarga Matori yang lain hanya bisa melihat kerusuhan di rumah Suparman dari balik kaca. Setelah polisi datang dengan personel lebih banyak, Matori, istri, dan saudara-saudara Nayati yang lain barulah mereka bisa meninggalkan rumah dan desanya.

Sumber: dari berbagai Sumber
Penulis: Van Harry
Name

Afrika Agama dan Aliran Ahlusunnah Amerika Analisis Artis Berita Budha China Denny Siregar Dina Y Sulaiman Dunia Eropa FATWA MUI Fitna_Wahabi FPI Hikmah Hindu History HTI Humor Politik Indonesia Info Menarik Inggris Inspiratif Irak Iran Ismail Amin Jonru Kekejaman ISIS Kesehatan Khilafah Kristen Libanon Malaysia Maroko Mesir Muhammadiyah Muhsin Labib MUI Nigeria NU Palestina Pejabat Publik Penghayat Kepercayaan Perancis Politik Radikalisasi Kampus Radikalisme Refleksi Renungan Rusia Saudi Sulaiman Djaya Sumanto Al Qurtuby Suriah Syi'ah Terorisme Testimoni Tokoh Turki Ust Abu Janda Al-Boliwudi Video Wahabi Yaman Zain oul Mottaqin Ahmed
false
ltr
item
Nahimunkar News: Akibat Fatwa Sesat dari FPI dan MUI, Pengikut Ahmadiyah di Bantai, VIDEO
Akibat Fatwa Sesat dari FPI dan MUI, Pengikut Ahmadiyah di Bantai, VIDEO
https://4.bp.blogspot.com/-eYiygmLqn7s/WDKWKf_7dzI/AAAAAAAAAfk/pNLTpmRKP94tjYhp15wO2XyRBVzfunONgCLcB/s320/Fatwa%2BMUI.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-eYiygmLqn7s/WDKWKf_7dzI/AAAAAAAAAfk/pNLTpmRKP94tjYhp15wO2XyRBVzfunONgCLcB/s72-c/Fatwa%2BMUI.jpg
Nahimunkar News
http://www.nahimunkarnews.com/2015/02/akibat-fatwa-sesat-dari-mui-pengikut.html
http://www.nahimunkarnews.com/
http://www.nahimunkarnews.com/
http://www.nahimunkarnews.com/2015/02/akibat-fatwa-sesat-dari-mui-pengikut.html
true
8345906964687807860
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy