Ini Ancaman Pembantaian yang akan dilakukan FPI kepada pengikut Ahmadiyah, VIDEO


Ini Ancaman Pembantaian yang akan dilakukan FPI kepada pengikut Ahmadiyah. Menurut
Sobri Lubis Sekjen Front Pembela Islam (FPI) para pengikut Ahmadiyah halal darahnya dan boleh dibunuh dimanapun mereka berada. Menurutnya apa yang dia katakan sudah mendapat izin dari Habib Rizik karena Pernyataan serupa juga pernah dilontarkan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Lihat videonya :



Berikut transkrip rekaman salah satu ceramah Sobri Lubis, Sekjen Front Pembela Islam (FPI).

“Dan kita sudah ingatkan pemerintah sudah kita ingatkan pemerintah, nanti akan dibahas oleh tuan guru kita Ust. Mohammad Khaththath (salah satu dewan fatwa MUI) adalah dan ini yang perlu kita ingatkan kalau nanti ternyata pemerintah *CUT* agama islam kami nyatakan kami ajak umat islam ayo mari kita perangi ahmadiyah, BUNUH ahmadiyah dimanapun mereka berada saudara! ALLAHUAKBAR!! Bunuh, bunuh, bunuh, BUNUH!
Nggak apa-apa bunuh darimana belanya… ini namanya bela paksa. Lu ngerusak akidah gw, udah bukan halal lagi udah… udah HOLOL… udah HOLOL. Bukan main… ahmadiyah halal darahnya untuk ditumpahkan, nanti dibilang melanggar HAM, persetan kitab HAM, tai kucing kitab HAM! Kira-kira kalau dibelain kitab HAM melulu entar nabi-nabi palsu muncul lagi donk, kemarin di bandung muncul nabi… nabi lagi. Ya Allah Ya Rabb, ngaku Nabi bikin Ka’bah .”
“Bersama-sama kita ingatkan, jadi ahmadiyah kalau nggak mau kembali kepada Islam, kita perangi atau tidak?”
“PERANGI AHMADIYAH, BUNUH AHMADIYAH, BERSIHKAN AHMADIYAH DARI INDONESIA! ALLAHUAKBAR!”
“Nggak apa-apa, nggak apa-apa kita bertanggung jawab, saya pribadi maupun FPI maupun umat islam yang lain para ulama, bertanggung jawab kalau ada yang bunuh ahmadiyah bilang disuruh kami, bilang disuruh Ust. Sobri Lubis, disuruh Habib Rizieq Syihab. Nggak bakal masalah, kami siap tanggung jawab untuk dunia akhiratnya, untuk bunuh ahmadiyah dimanapun juga mereka berada! ALLAHUAKBAR!”

Mengerikan. Ceramah ini terjadi di muka umum di depan anak anak dan wanita . Dan ini adalah ceramah yang mengatasnamakan AGAMA Islam, dan pada akhirnya terjadilah apa yang seharusnya tidak terjadi. Umat islam yang Awam merespon ceramah ini dan menganggapnya sebagai suatu amal kebaikan hingga mereka beramai ramai membantai Pengikut Ahmadiyah di Cikesiek Jawa Barat.

Anda bisa lihat Videonya di sini

Akibat Fatwa Sesat dari FPI dan MUI pengikut Ahmadiyah di Bantai, VIDEO 

No comments:
Write komentar